Laptop Tipis Tercepat di Dunia Kini Hadir di Surabaya

14 Mar 2018 20:36 ngopiPRODUK

Kehadiran prosesor terbaru AMD varian Ryzen mobile yang sebelumnya memiliki kode nama “Raven Ridge” mulai dirasakan warga Surabaya. Ryzen, otak perangkat bergerak terbaru dari AMD ini konon mampu memberikan performa terdepan dan pengalaman hiburan lengkap dengan efisiensi optimal untuk laptop 2-in-1, multiguna, dan tertipis yang belum ada sebelumnya.

Secara teknis prosesor ini termuat 4 cores dan 8 threads dengan teknologi AMD SenseMI yang dirancang untuk performa mantap dengan dimensi yang ramping. Bahkan prosesor AMD Ryzen 7 2700U merupakan yang tercepat di dunia untuk kategori laptop tipis, memiliki TDP prosesor 15W.

Kenapa tercepat di dunia? Jawabnya performa prosesor ini dibuktikan dari multi-threaded CPU terbaik tembus hingga 44% lebih baik dan performa grafisnya 161% lebih baik daripada kompetitornya yakni prosesor Intel. Performa grafis begitu revolusioner lewat topangan Radeon "Vega" pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa laptop tipis terbaik saat ini.

Warga Surabaya dan sekitarnya kini bisa mencoba langsung merasakan kehandalan laptop tipis dengan prosesor tercepat di dunia, dari hari ini hingga 18 Maret ke depan di Ryzen Dominate Roadshow Surabaya, tepatnya di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Mau main game atau sekedar mencoba merender animasi 3D terbaik lebih cepat bisa dilakukan di even tersebut.  

 

Donnie Brahmandhika Product Marketing Manager AMD Indonesia paparkan kecepatan AMD Ryzen
Donnie Brahmandhika, Product Marketing Manager AMD Indonesia paparkan kecepatan AMD Ryzen

Jika masih ingin mengetahui secara langsung demo kehandalan prosesor mobile AMD Ryzen, simak video uji performa laptop tipis tercepat di dunia berikut ini.

Armawati Cen Consumer Business Development Manager dari AMD International Sales  Service untuk Indonesia saat mengenalkan AMD Ryzen di Surabaya
Armawati Cen, Consumer Business Development Manager dari AMD International Sales & Service untuk Indonesia saat mengenalkan AMD Ryzen di Surabaya.
Reporter/Penulis : Okky Tri Hutomo


Bagikan artikel ini