Lanjutan Pelaku Bakar Kemenyan di Rumah Makan Ashanty

12 Sep 2018 10:15 Gosip Artis

Ashanty kembali memposting soal kejadian aneh di salah satu rumah makan miliknya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Anang Hermansyah itu menindaklanjuti sosok pria asing yang masuk ke restorannya dan meletakkan dupa, kemenyan dan sejenis rempah-rempah lainnya di kamar mandi di tempat usahanya tersebut.

Untuk mencari tahu, Ashanty mencoba menyelidiki orang tersebut melalui rekaman CCTV. Dia pun memposting foto orang yang dituding meletakkan dupa dll.

"Jam 3 pagi masuk pas sepi, secara kita buka 24 jam. I got you. Mending buruan nyerahin diri, jelasin aja niat kamu, saya pasti maafkan dan nggak perpanjang, karena saya percaya sama Allah. Kalau nggak ya kita lapor dan jadi panjang ya," ancam Ashanty, yang kemudian diunggah ulang akun gosip @igtainment.

Instagram Ashanty yang diunggah ulang oleh igtainmen
Instagram Ashanty yang diunggah ulang oleh @igtainmen.

"Lanjutan orang yang bakar dupa di tempat bunda Ashanty. Nah lho ketahuan kan," tulis akun igtainmen.

Netizen sepakat dengan tindakan Ashanty yang menindaklanjuti sosok misterius yang membawa dupa dll tersebut.

"Emang nggak etis sih bakar dupa atau semprot-semprot wewangian di tempat usaha orang. Jadi wajar kalau orangnya dicari minta penjelasan," kata salah satu netizen.

Ada juga yang menduga, benda-benda aneh itu tujuannya karena ada persaingan bisnis. "Ini memang persaingan dagang. Soalnya tempat teman aku aja juga begitu, sehari setelah ada orang yang semprot wewangian di restoran dia, besoknya langsung sepi dan omset menurun drastis. Padahal tempat dia nggak pernah sepi meskipun weekday," sahut netizen lainnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini