Lee Seo Won. (Soompi)

Lakukan Pelecehan Seksual, Karier Lee Seo Won Hancur

17 May 2018 20:26

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Baru-baru ini dunia hiburan Korea dihebohkan dengan pengakuan aktor muda Lee Seo Won. Aktor 21 tahun ini melakukan pelecehan seksual kepada rekan sesama selebriti.

Menyusul terkuaknya kasus yang melibatkan Lee Seo Won, pihak dari drama tvN About Time dan Music Bank mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis, 17 Mei 2018 menurut pernyataan oleh tim produksi About Time yang dirilis pada 16 Mei 2018, mereka telah memutuskan untuk mendepak Lee Seo Won dari daftar pemain dan akan mencari aktor baru untuk mengambil perannya.

"Peran Lee Seo Won dalam drama adalah direktur musikal di mana pemeran utama wanita akan muncul, dan karena ini adalah peran pendukung dalam subplot yang terpisah dari cerita karakter utama, itu tidak memiliki banyak penampilan di layar," ujar tim produksi.

"Namun, meskipun menjadi subplot, ini adalah salah satu dari banyak cerita yang beragam dalam drama ini, dan karena itu seluruh cerita tidak dapat dihapus. Karena itu, kami akan menggantikannya dengan aktor yang berbeda dan syuting ulang," tambahnya.

Tim produksi juga menjelaskan bahwa drama About Time sebelumnya sudah mulai syuting pada bulan Februari lalu, sehingga mereka masih mempunyai cukup cuplikan yang sudah disiapkan.

Tak hanya tim produksi drama About Time yang mengeluarkan pernyataan. Perwakilan dari pihak Music Bank juga telah merilis pernyataan resmi tentang status Lee Seo Won sebagai presenter.

"Setelah laporan insiden yang terjadi pada MC Lee Seo Won, kami memeriksa fakta-fakta situasi dengan agensinya, dan kami telah memutuskan penghapusan Lee Seo Won dari program," tulisnya.