Via Vallen.

Lagu Terbaru Via Vallen 'Meraih Bintang' Jadi Theme Song Asian Games 2018

11 Jun 2018 10:51

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pedangdut Via Vallen kembali menorehkan prestasinya. Lagu terbarunya berjudul 'Meraih Bintang' dijadikan soundtrack Asian Games 2018. Lagu ciptaan Parlin Burman Siburian atau yang biasa dikenal sebagai Pay ini diharapkan bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

Via pun dikabarkan telah merampungkan syuting videoklip 'Meraih Bintang'. Dalam video klip itu, Via memperagakan gerakan dalam beberapa cabang olahraga yang dilombakan di Asian Games 2018.

Via Vallen dalam video klip 'Meraih Bintang'. (Youtube)

Tak hanya itu, pelantun lagu 'Sayang' ini pun menunjukkan kebolehannya menari. Melihat hal itu, Via tentu bangga karena dirinya bisa ikut berpartisipasi dalam ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia tersebut. “Yang jelas saya merasa bangga, sebab saya bisa terlibat dan berkontribusi melalui lagu saya yang berjudul Meraih Bintang,” ujar Via.

Lagu 'Meraih Bintang' ini diaransemen dengan sentuhan perpaduan dangdut dan pop modern. Hal ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mengenalkan genre musik dangdut di kancah internasional.