Lagu baru BTS berjudul Dynamite gabung Fortnite Party Royale. (Foto: Epic Games)
Lagu baru BTS berjudul Dynamite gabung Fortnite Party Royale. (Foto: Epic Games)

Lagu Dynamite BTS Diputar Fortnite Party Royale

Ngopibareng.id ngopiK-pop 23 September 2020 00:15 WIB

Salah satu developer video game ternama di dunia, Epic Games, mengumumkan bahwa boyband K-pop Bangtan Boys (BTS) hadir dalam game andalannya Fortnite. Dalam game Fornite, karakter dalam permainan dapat memeragakan berbagai macam koreografi tarian. Nah, BTS akan memulai debut video musik mereka di Party Royale Fortnite.

Video musik tersebut akan menjadi video koreografi untuk single Dynamite. Dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 25 September pada pukul 8 malam EDT, atau Sabtu 26 September mendatang pukul 7 pagi hari WIB.

Melansir Gamerant, event ini sebenarnya bukanlah yang pertama dihadirkan Epic Games. Mode Party Royale sendiri telah hadir sejak 8 Mei lalu dan pernah mengundang beberapa musisi terkenal, seperti Steve Aoki, Deadmau5, Marshmello, dan Diplo.

Fortnite pada dasarnya tidak selalu berhubungan dengan pertarungan. Mode Party Royale dirancang sebagai wilayah anti-kekerasan, sehingga siapa saja yang tergabung tidak perlu repot-repot bertarung. Inti dari mode ini hanyalah berpesta dan berteman dengan sesama pemain.

"Party Royale adalah ruang eksperimental dan berkembang baru di Fortnite, tempat Anda dapat bersantai sambil menikmati game mini atau bergabung dengan teman untuk menghadiri konser, film, dan banyak lagi. Tidak perlu khawatir tersingkir di Party Royale (tidak ada pertempuran dan tidak ada bangunan di Party Royale), jadi siapa pun yang mampir bisa bernapas lega," tulis Epic Game melalui situs resminya, Selasa 22 September 2020.

Dilaporkan Slashgear, sama seperti Party Royale sebelumnya, setiap pemain yang bergabung akan mendapat emote khusus. Belum ada informasi lebih lanjut perihal berapa emote tersedia, termasuk cara mendapatkannya. Namun kemungkinan Anda harus datang sebelum acara itu dimulai.

Sementara itu untuk bergabung ke dalam mode Party Royale, Anda dapat mengikuti langkah berikut ini:

1. Pilih tombol “Change” pada Lobby Screen. Ini dapat ditemukan di pojok kanan bawah layar.

2. Lalu pada laman mode yang muncul pilih “Party Royale” dan tekan tombol “Accept” pada kanan bawah layar.

3. Nantinya Anda akan kembali ke Lobby Screen. Di laman itu cukup tekan tombol “Play”.

4. Setelah masuk, cukup pergi ke lokasi panggung utama, bergabung dengan pemain lain, dan menunggu acara dimulai. Anda juga dapat mengecek peta untuk mengetahui lokasi atau ikuti jalan di sebelah kanan toko es krim “SOFDEEZ”.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Dec 2020 09:34 WIB

10 Rekomendasi KPAI Jelang Sekolah Tatap Muka

Pendidikan

Sekolah tatap muka direncanakan berlangsung pada Januari 2021.

01 Dec 2020 09:15 WIB

Waspada Happy Hypoxia!

Nasional

Orang tanpa gejala atau gejala ringan Covid-19 mengalami happy hypoxia.

01 Dec 2020 09:11 WIB

Superstrata Terra dan Ion, Frame Sepeda 3D Printing

Gowes Bareng

Meski proses pembuatan berteknologi tinggi, tapi komponen mudah didapatkan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...