Lagi, Teman Lama Ungkap Fakta Mengejutkan Isu Transgender Lucinta Luna

Ngopibareng.id Ngopitainment 26 March 2018 17:37 WIB

Nama Lucinta Luna seolah tak pernah berhenti diperbincangkan publik lantaran dirinya diisukan sebagai seorang transgender. Berbagai bukti satu per satu pun mulai terkuak dari beberapa teman dekatnya dulu. Mulai dari foto-fotonya terdahulu, hingga video dirinya usai melakukan operasi kelamin pun tersebar luas di media sosial.

Setelah Elly Sugigi, Melly Bradley yang mengaku sebagai teman lama Lucinta. Kali ini giliran Ajeng Mulya Gantini, mengaku sebagai teman lama Cleo Vitri yang disebut-sebut sebagai Lucinta Luna.

Melalui akun Instagramnya @ajengmulyagantini, ia memposting foto lama sosok yang disebut-sebut sebagai Lucinta. "Saya kenal Cleo Vitri tapi tidak kenal Lucinta Luna. Ini jawaban peryanyaan2 kalian tentang sy dan dia.. Baca di comment," tulisnya.

 

Postingan Ajeng mengenai sosok Cleo Vitri atau Lucinta Luna InstagramPostingan Ajeng mengenai sosok Cleo Vitri atau Lucinta Luna. (Instagram)

Dilansir dari akun gosip @lamiscorner yang memposting capture tulisan Ajeng tersebut. Ajeng pun menceritakan jika dirinya tidak mengenal Lucinta Luna, ia hanya mengenal Cleo Vitri.

Bahkan Ajeng juga mengatakan,  jika Cleo merupakan seorang gadis waria yang merasa dirinya tidak percaya diri karena tidak terlalu cantik. Ajeng bercerita jika dirinya tidak iri melihat perubahan Cleo yang saat ini semakin cantik.

Ia mengatakan, sebelumnya mereka masih berteman dalam sosial media namun setelah Cleo ke luar negeri, semua kontak Ajeng diblock.

 

Menurut Ajeng, Cleo memilih menjadi Lucinta Luna yang saat ini karena ingin meninggalkan masa lalunya. Tak lupa Ajeng juga memberikan nasihat kepada Cleo agar jujur mengenai identitas dirinya.

 

Unggahan Ajeng itupun menuai beragam komentar dari netizen.

@iswanti8567: “Mbak Ajeng,saya salut sm kamu tutur bahasa kamu tdk menunjukan kebencian tp mungkin kekecewaan terhadap teman yg waktu susah berteman tp waktu senang dibuang.tetaplah menjadi diri sendiri yah mbak ajeng,karena mbak ajeng ini sangat dewasa menyingkapi ini semua,”

@reni_bintifadli: “Berati mb ajeng hati nya baik.. dia tdk mau membongkar aib org lain.. apa lg sesamanya.. ini yg patut di contoh..barang siapa menutupi aib org lain maka aib nya akan ditutupi allah,”

@marinten4: “Sebuah kejujuran membawa ke indah an,,”

@agung_Iasmono: “Wah ini mbak ajeng yg alumni be a man kan , duuuhhh dulu tuh menghibur bnget dengan gaya nya yg centil dan badan nya yg kecil nan lincah dan tentu nya juga cantik hehehehehrr,”

 

@adhy_mohammad: “Munafik banget lu cinta luna,payah lupa derajat lohhh,”

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 13:45 WIB

Kisah Sukses Transgender jadi Pengacara di Pakistan

Feature

Nisha Rao, transgender pertama yang menjadi pengacara di Pakistan.

25 Nov 2020 18:33 WIB

Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Selebriti

Kebijakan situasional diambil karena Millen transgender.

24 Nov 2020 01:30 WIB

Transgender, Millendaru dan Lucinta Luna Beda Sel

Gosip Artis

Terjerat kasus narkoba, Lucinta Luna dan Millendaru beda sel.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...