Hasil tangkap layar video.

Lagi-lagi, Seorang Pemuda Lecehkan Gerakan Sholat Dengan Tik Tok

22 Jun 2018 11:48

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kepopuleran aplikasi Tik Tok kian meroket. Keseruan penggunaan aplikasi video lipsync ini telah digandrungi banyak orang, khususnya kalangan remaja.

Mereka memanfaatkan aplikasi tersebut untuk eksis di dunia maya. Namun, kebanyakan video yang diunggah memperlihatkan aksi lucu yang sama sekali tidak penting.

Seperti baru-baru ini, sebuah video yang tersebar di luas di Instagram memperlihatkan seorang pemuda tengah melecehkan gerakan sholat. Dengan mengenakan kopiah, kaus pendek, dan celana panjang, dia tampak berdiri tegap layaknya orang yang sedang salat.

Tiba-tiba pemuda tersebut membungkukkan badan seperti orang yang sedang rukuk. Namun, ternyata ia tidak benar-benar salat. Dia menyandarkan kepala pada televisi di depannya dan berjoget mengikuti irama musik yang diputar.

Netizen yang menonton video viral itu mendadak kesal. Mereka justru geram melihat ulah si pemuda yang dianggap mempermainkan salat.

@ahmadpadilahmnn: "Duh duh, salat kok dibuat mainan. Nanti kalau kena azab gimana coba?"

@anispuspitasari_11: "Smoga di beri hidayah,"

@nugrohoheruteguh: "Generasi micin. Itu kok aneh banget sih anaknya. Ini namanya penistaan agama. Melecehkan gerakan salat,"

@v3.hasanah: "Miskin dunia, miskin di akhirat... miskin akal, miskin ilmu, ga punya iman,"

@nilamaltamirano: "Kok pengen gw jedotin kepalanya ke tembok yaa?? Biar otaknya bececeran!"