Pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Pasangan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, alias Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Lagi Hamil, Vanessa Angel Diduga Tersangkut Kasus Narkoba

Ngopibareng.id Hukum 17 March 2020 13:34 WIB

Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Wanita 25 tahun yang tengah hamil buah pernikahannya dengan Febri 'Bibi' Ardiansyah itu, dikabarkan terciduk dugaan kasus narkoba. Pasangan ini diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

"Iya betul hari ini Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tiga orang dengan rincian satu laki-laki dan dua perempuan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa 17 Maret 2020.

Yusri membeberkan, satu dari tiga orang yang diamankan adalah publik figur. "Pertama inisial FA, 30 tahun; VA alias Vanessa Angel, 25 tahun; dan CL, 23 tahun," bebernya.

Saat ini, ketiganya sedang diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

Dikutip dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa Angel dan suami terakhir kali mengunggah foto 17 jam lalu. Foto tersebut berisi kegiatan mereka di rumah selama sebaran virus corona menjangkiti Indonesia.

Selain itu, pasangan ini juga rajin membagikan foto dan video promosi produk alias endorse. Sedangkan dikutip dari Instagram Febri Ardiansyah @bibliss, pria ini terakhir kali mengunggah foto dirinya pada enam hari lalu.

Prostitusi Online

Ini bukan pertama kalinya Vanessa Angel terjerat kasus hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam kasus tersebut, ia hanya ditetapkan sebagai saksi. Hanya saja, setelah dilakukan pengembangan, Vanessa Angel diduga menyebarkan foto asusilanya dan dianggap aktif menawarkan jasa kencan semalam. 

Polisi pun menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara lima bulan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Oct 2020 22:20 WIB

Er-Ji Unggul di Survei, Pengamat: Hasil Kerja Risma dan Mesin PDI

Pilkada

Survei internal partai, Er-Ji akan memenang Pilwali.

24 Oct 2020 22:00 WIB

Jika Menang, Er-Ji Gunakan Digital untuk Pantau Kesejahteraan

Pilkada

Big data itu yang akan jadi kawah Eri dalam membangun Surabaya.

24 Oct 2020 21:50 WIB

Sinopsis Anaconda 3: Offspring, Perburuan Ular Raksasa Ganas

Film

Film Anaconda 3: Offspring akan tayang di Bioskop Trans TV.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...