Persebaya Menjamu PSM di Balikpapan, Ini Kata Aji Santoso

11 Nov 2019 16:00 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya akhirnya bisa menggelar pertandingan yang sempat tertunda menghadapi PSM Makassar. Kedua tim akan bertanding di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis 14 November 2019.

Dalam surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan nomor 437/LIB/XI/2019 tertanggal 9 November 2019, berbunyi bahwa laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2019 antara Persebaya melawan PSM Makassar dilaksanakan di Stadion Batakan, Kamis pekan ini, pukul 16.30 WITA.

Menanggapi keputusan LIB ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso sangat antusias. Ia mengaku akan melakukan berbagai persiapan, juga mengevaluasi tim pasca hasil seri di kandang Tira-Persikabo.

"Tentunya di dalam setiap pertandingan kami akan evaluasi, karena kami berusaha menjadi yang terbaik. Apalagi kami akan melawan PSM Makassar," kata Aji Santoso.

Untuk menyiapkan tim di pertandingan berikutnya, Aji Santoso menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), sore ini, Senin 11 November 2019. Dalam materi latihan tersebut, pelatih asal Malang itu akan fokus pada antisipasi bola mati.

"Berkaca dari pertandingan sebelumnya (lawan Tira Persikabo), kami kebobolan dua gol dari bola servis, kami akan benahi. Kami ingin hadapi PSM dengan kesiapan penuh," imbuh pelatih 49 tahun itu.

Di sisi lain, Media Officer Persebaya, Nanang Prianto membenarkan bahwa pertandingan antara Persebaya menghadapi PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Batakan.

Namun, pertandingan tersebut tetap digelar tanpa kehadiran Bonek Mania, sesuai dengan ketentuan LIB. Karena banding sanksi Persebaya belum dikabulkan.

"Benar lawan PSM Makassar di Stadion Batakan, pada 14 November mendatang. Pertandingan masih tanpa penonton karena banding kami masih diproses," ucap Nanang.

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini