ilustrasi faisal/ngopibareng

Laga Persebaya-Arema FC Sudah Ditunggu Masyarakat Indonesia, Kata Joko Susilo

01 Mar 2018 22:27

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Derby antara Persebaya dan Arema FC akan menyajikan pertandingan klasik. Meski begitu, kedua tim ini berusaha mendinginkan suasana jelang pertandingan. Seperti yang dilontarkan oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo. 

"Pertandingan besok memang klasik, lama kita tidak ketemu, besok akan ketemu, tentunya kami dari Arema ingin memeperlihatkan sepakbola yang baik," kata pelatih yang biasa disapa Gethuk.

Dalam pertandingan besok bakal menjadi tontonan untuk masyarakat Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya dan Malang. Pasalnya ia mengatakan, pertandingan kedua tim ini sudah ditunggu oleh masyarakat Indonesia. 

"Ini keinginan dari sebagian besar masyarakat di Indonesia, derby ini pertandingan panas, menunjukkan rivalitas, tapi itu hanya 90 menit. Tapi ini keinginan sebagian besar masyarakat sepakbola tanah air," sambungnya. 

Senada dengan pelatihnya, Kartika Aji juga menyatakan diri siap berlaga untuk besok. Serta dirinya akan menampilkan permainan yang atraktif guna dapat memberikan permainan yang sportif.

"Kita bermain maksimal, ada beberapa pemain yang tidak main, tapi kita masih banyak stok. Buat Aremania dan bonek mungkin ditingkatkan lagi kedewasaanya untuk suporter yang lebih baik," kata Aji. (hrs)