Persebaya Surabaya, saat jalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)
Persebaya Surabaya, saat jalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. (foto: hrs/ngopibareng)

Laga Perdana Liga 1, Persebaya Wani Menang Lawan Perseru

Ngopibareng.id Liga Indonesia 22 March 2018 20:21 WIB

Jelang menghadapi Perseru Serui dalam laga pembuka Liga 1, pada 25 Maret 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Persebaya mengaku akan tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya di pertandingan awal ini, tim berjuluk Bajol Ijo harus meraih kemenangan supaya dapat menambah motivasi bermain di partai selanjutnya.

Pelatih Bajol Ijo, Angel Alfredo Vera mengatakan dirinya optimis dapat meraih kemenangan perdana. Pelatih asal Argentina itu percaya di kemenangan di laga perdana dapat menambah kepercayaan diri pemainnya.

"Kami akan berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik. Dan, saya yakin dengan tim saya, mereka adalah pemain pemain hebat. Kemenangan di pertandingan pertama, apalagi di home adalah hal yang berharga, dan kami wajib mendapatkannya," ujar Alfredo.

Dalam pertandingan nanti, dipastikan sejumlah pemain pilar terancam absen, seperti Nelson Alom dan Hidayat yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Namun, dalam hal ini Alfredo percaya anak asuhnya dapat mengisi kekosongan beberapa pemain yang absen.

"Kami akan berusaha untuk menang. Tapi, kami tidak mau terlalu terbebani dengan hasil. Fokus kami adalah menikmati pertandingan dan bisa bermain dengan ciri khas Persebaya. Kalau tim sudah bermain bagus, maka saya percaya hasil pertandingan pun akan mengikuti," sambungnya.

Saat ini, kedua kiper Persebaya Dimas Galih dan Miswar Saputra masih belum sembuh total dari cedera. Dua pemain ini cedera, usai menjalani turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

04 Dec 2020 00:18 WIB

Jelang Natal, Kasus Covid-19 di Amerika Pecahkan Rekor Baru

Internasional

Kasus harian di AS capai 195 ribu dan 2 ribu orang meninggal.

03 Dec 2020 23:49 WIB

Dukung Er-Ji, Tim Suramadu Yakin Sumbang 150 Ribu Suara

Pilkada

Segmentasi Madura akan diarahkan memenangkan Eri-Armuji

03 Dec 2020 23:25 WIB

Sudah Ditangkap, Nikita Mirzani Bakal Ikut Laporkan Ustaz Maaher?

Kriminalitas

Nikita Mirzani berencan melaporkan Maaher minggu depan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...