Legenda basket Kobe Bryant dalam kenangan bersama sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant, yang tewas bersama dalam kecelakaan helikopter. (Foto: Instagram)

LA Lakers Takluk di Laga Tribute untuk Kobe Bryant

Basket 01 February 2020 19:23 WIB

Pil pahit harus ditelan LA Lakers kala menjalani laga yang diwarnai dengan acara penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant, Sabtu 1 Februari 2020. LA Lakers tumbang dari rivalnya, Portland Trail Blazers, dengan skor 119-127.

Bermain di Staples Center, LA Lakers mengawali laga dengan menggelar serangkaian acara untuk mengenang sosok sang legenda, Kobe Bryant, yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada Minggu 27 Januari 2020.

Acara tersebut pun berlangsung begitu emosional hingga membuat beberapa penggawa LA Lakers tak mampu membendung air matanya.

Sayangnya, laga yang dipersembahkan untuk mengenang Kobe Bryant ini tak dapat diakhiri dengan manis oleh LA Lakers. Mereka sudah tampak kewalahan meladeni permainan tim tamunya sejak awal laga.

Di set pertama, LA Lakers sudah tertinggal dengan skor tipis 36-38. Melihat kondisi ini, Lakers pun bangkit di set kedua. LeBron James dan kawan-kawan berhasil mengejar kertetinggalannya hingga berbalik unggul menjadi 62-60.

Tetapi, tren positif LA Lakers tak bisa dilanjutkan ke dua set berikutnya. Kekalahan pun tak bisa dihindarkan oleh LA Lakers setelah hanya bisa mengantongi 34 poin di set ketiga dan 23 poin di set keempat. Laga berakhir dengan kemenangan Blazers 127-119.

Meski kalah, LA Lakers masih bertengger di puncak klasemen sementara NBA 2019-2020 wilayah barat. Mereka menempati posisi tersebut setelah memetik 36 kemenangan dari 47 pertandingan yang telah dijalani pada musim ini.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

13 Jul 2020 06:59 WIB

Napoli Vs AC Milan: Penalti Kessie Selamatkan Milan

Liga Italy

Napoli Vs AC Milan berbagi poin di San Paolo.

13 Jul 2020 06:49 WIB

Gus Kamil, Pewaris Jalan Politik Kiai Maimoen Zubair

Tokoh

Sebagai Ketua DPRD Rembang, tetap mengajar di Pesantren Al-Anwar

13 Jul 2020 06:46 WIB

Pejabat PBB: Putra Mahkota Saudi Tersangka Pembunuhan Khashoggi

Internasional

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman disebut sebagai tersangka utama.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...