Kylian Mbappe Ungkap Kekesalan Timnya Meski Menang

13 Feb 2019 09:55 Liga Champions

Meski menang 2-0 atas Manchester United di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dinihari WIB, Paris Saint Germain ternyata merasa kesal.

Padahal, dengan kemenangan di laga tandang ini, peluang PSG melangkah ke babak 8 besar Liga Champions 2018-2019 terbuka lebar lantaran di leg kedua, giliran tim besutan Thomas Tuchel yang menjamu MU di Parc des Princes.

Logikanya, jika di kandang MU saja bisa menang, apalagi di markas mereka sendiri. Lebih-lebih, tak tertutup kemungkinan, dua pemain pilarnya yang absen di laga ini karena dibekap cedera, Edinson Cavani dan Thomas Meunier bisa tampil.

Namun bukan itu yang membuat mereka kesal. Pasalnya, mereka menganggap, jika saja bisa menang lebih dari dua gol, kerja mereka bakal jauh lebih ringan ketika mereka memainkan laga leg kedua di kandang sendiri.

 

"Kami kesal karena kami (seharusnya) bisa mencetak skor ke-3," kata Mbappe.

"Saya pikir, dengan gol ke-3 itu (pertandingan) akan berakhir. Saya akan mempersiapkan diri untuk mencetak gol lainnya di leg ke-2," janji Mbappe.

 

Kemenangan PSG kali ini tidak hanya memberikan kekalahan pertama bagi Ole Gunnar Solksjaer dari 12 pertandingan sejak ia menggantikan Jose Mourinho, tapi juga menjadi Solksjaer manajer pertama MU yang kalah lebih dari satu gol di kandang sendiri.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini