Kylian Mbappe. (Foto: Twitter/@KMbappe)

Kylian Mbappe Beri Sinyal pada Madrid?

Liga Champions 28 November 2019 13:13 WIB

Kylian Mbappe memposting sebuah foto dirinya ketika mendapat aplaus dari publik Santiago Bernabeu dalam akun Instagramnya. Bintang PSG itu juga menyematkan emoji tepuk tangan pada foto tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Mbappe berterima kasih atas sambutan hangat publik Bernabeu. Maklum, meski ia membela tim lawan dan mencetak gol bagi PSG, publik Bernabeu tetap memberi dukungan pada dirinya usai pertandingan. Tak sekadar aplaus, tapi juga mengelu-elukan nama bintang PSG ini.

Mbappe memang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada musim panas lalu. Meski akhirnya memilih bertahan di PSG, Mbappe tetap mendapatkan hati para pendukung Madrid.

Maklum, meski Mbappe masih berkostum PSG, fans Los Blancos percaya bintang Prancis di Piala Dunia 2018 itu pasti berlabuh di Madrid suatu saat nanti. Apalagi, dalam beberapa kesempatan sang bintang sempat menyatakan ketertarikannya bermain untuk Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, Zidane sendiri mengaku sudah tertarik pada Mbappe sejak lama. Ia kembali menegaskan kekagumannya pada striker PSG itu sebelum Madrid menjamu PSG di Santiago Bernabeu, saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Sementara itu, terkait postingan foto di Instagramnya tersebut, tak sedikit yang meyakini Mbappe menunjukkan hasratnya untuk berlabuh di Madrid di masa yang akan datang.

Terlepas benar atau tidak, Mbappe tampaknya terus berada dalam radar Madrid. Bahkan Los Blanco disebut-sebut terus mencari kesempatan untuk membajak sang pemain dari PSG. Hal itu cukup wajar mengingat penampilan Mbappe yang selalu memicu kekaguman banyak pihak.

Sumber: Marca

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Sep 2020 18:30 WIB

Gagal Mengesankan Lawan Real Betis, Jadi Jalan Keluar Luka Jovic?

Liga Spanyol

Luka Jovic bisa jadi akan keluar dari skema Zidane.

26 Sep 2020 11:25 WIB

Prediksi Real Betis vs Real Madrid: Misi Sulit Los Blancos

Liga Spanyol

Dalam tiga pertemuan terakhir, Madrid selalu gagal menang.

23 Sep 2020 10:10 WIB

Agen Bale Kecam Perlakukan Klub dan Fans Real Madrid

Liga Spanyol

Agen Bale kecam perlakukan Real Madird dan fans

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...