Kuis Kapal Api

Kurang 3 Hari Lagi Kuis Kapal Api Diundi

Kapal Api Persebaya 19 September 2019 12:28 WIB

Pendaftaran Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis untuk laga home Persebaya versus Bali United  menyisakan tiga hari lagi. Pasalnya, pada 22 September 2019, kuis ini sudah ditutup, kemudian dilakukan pengundian. 

Seperti sebelumnya, lima pemenang akan terpilih dalam undian kali ini. Setiap pemenangan berhak atas dua tiket. Karena ada 10 tiket bagi lima pemenang di setiap periodenya. Bonek dan Bonita diharapkan segera mendaftarkan diri agar tak terlambat mendaftar. Kesempatan untuk mendapatkan tiket berpasangan di laga home Persebaya kontra Bali United terbuka lebar bagi semua peserta.

Tentu saja, untuk memenangkan kuis ini membutuhkan keberuntungan. Namun, usaha tetap dibutuhkan. Karena tanpa ikhtiar dengan mendaftarkan diri, keberuntungan untuk memperoleh hadiah tiket senilai Rp 500.000 tak akan pernah terjadi.

Karena itu, diharapkan bagi Bonek dan Bonita yang ingin menyaksikan laga home Persebaya dari Tribun VIP tanpa dipungut biaya sepeser pun agar ramai-ramai mendaftar. Seperti halnya Kuis ini yang akan memberikan 10 tiket dengan gratis bagi lima pemenang yang beruntung, mendaftar di kuis ini juga tak dipungut biaya dan caranya cukup mudah.

Karena hanya cukup memiliki akun facebook pribadi atau email, serta mengikuti panduan untuk login ke dalam kuis tersebut, Anda sudah bisa terdaftar sebagai peserta kuis.

Ayo Rek…daftar! Semoga keberuntungan menyertai Anda.

Salam Satoe Nyali…Wani!         

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Oct 2019 13:05 WIB

Distribusi Tiket Kuis Kapal Api ke-10 Telah Selesai

Kapal Api Persebaya

Tiket Couple VIP Gratis periode ke-10 dari Kapal Api sudah di genggaman kelima pemena

29 Oct 2019 12:45 WIB

Dua Pemenang Dadakan Kuis Kapal Ini Girang Bukan Kepalang

Kapal Api Persebaya

Mereka menggantikan pemenang kuis yang dianggap gugur

27 Oct 2019 13:29 WIB

Sisihkan Ratusan Orang, Ini Pemenang Tiket VIP Persebaya vs PSS

Kapal Api Persebaya

Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket couple VIP gratis telah diundi

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...