Persebaya vs Persinga. (fotov Haris/ngopibareng.id)

Kunci Kemenangan Persebaya Bukan di Balde

Liga Indonesia 16 February 2019 18:29 WIB

Kemenangan besar Persebaya atas Persinga Ngawi 8-0, Sabtu 16 Februari 2019, bukan berasal dari pemain asingnya Amido Balde. Karena kemenangan tim kebanggaan Bonek ini berkat kekompakan semua pemain.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan kunci sukses timnya sore ini berasal dari kekompakan semua lini. Hal itu membuat Bajul Ijo mampu memcetak delapan gol.

"Saya sangat mengapresiasi semua pemain, akhirnya kita bisa lolos. Mereka sudah tampil luar biasa dan saya melihat tidak ada demam panggung," kata Djanur usai pertandingan.

Persebaya memang sudah lama tidak menggelar pertandingan resmi. Hampir dua bulan ini mereke juga tidak bermain di Stadion Gelora Bung Tomo.

Namun, Djanur melihat semua pemain bermain cukup bagus. "Benar, meski kita lama tidak main dan tidak bermain di GBT, tapi seperti kita lihat semua pemain tampil luar biasa," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, mengenai Amido Balde yang cetak empat gol. Djanur melihat awal mula yang baik untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019.

"Saya pikir cukup menggembirakan Balde mencetak 4 gol, dengan begitu membuat satu harapan bagi kita semua," ujar Djanur. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2020 20:13 WIB

Islam Indonesia Jadi Inspirasi Dunia untuk Perdamaian

Khazanah

Alissa Wahid tampil di forum British Islam Conference, London.

25 Feb 2020 20:00 WIB

KPUD Malang Nyatakan Berkas Bupati Independen Lolos Perhitungan

Pilkada

Melebihi batas minimum dari KPUD Malang sebesar 129.796.

25 Feb 2020 19:50 WIB

Anjungan Dukcapil Mandiri Pertama di Kabupaten Magetan

Nasional

Anjungan Dukcapil Mandiri memudahkan pelayanan publik.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.