Kunci Kemenangan Arema FC di Piala Presiden 2019

13 Apr 2019 01:05 Liga Indonesia

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengungkapkan kunci sukses timnya di Piala Presiden 2019. Ia mengatakan, suporter Aremania lah yang mampu membangunkan Singa dari tidurnya, sehingga Singo Edan jadi juara malam ini setelah kalahkan Persebaya dengan agregat 4-2.

"Saya ucapkan terima kasih (pada) semua yang bekerja dengan baik. Suporter kami juga mampu memotivasi hingga sukses menjadi juara. Pelajaran setelah kalah dari Persela di babak penyisihan grup, Aremania mampu membangunkan kami," kata Milo sapaan akrabnya usai pertandingan, Jumat 12 April 2019.

Namun di partai leg kedua ini, Milo menyebut Arema harus bekerja keras untuk bisa mencetak dua gol. Bahkan ia mengatakan, timnya sama sekali tidak bermain bertahan.

"Tidak, kami sama sekali tidak bertahan. Kami kerja keras, setelah hasil seri di Surabaya. Kami hanya menunggu celah Persebaya saja, baru kami keluar menyerang," ujar Milo.

Usai dikukuhkan menjadi juara, Milo berencana akan meliburkan timnya terlebih dahulu. Supaya bisa menikmati gelar juara Piala Presiden 2019.

 

"Biarkan kami menikmati euforia juara, sebelum kami melakukan persiapan kompetisi Liga 1," ucap Milo. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini