Artis dangdut, Nella Kharisma. (istimewa)

Nella Pastikan Akan Datangi Polda Jatim

Kriminalitas 29 November 2019 18:02 WIB

Pedangdut Nella Kharisma dipastikan akan mendatangi Mapolda Jatim terkait dengan pengaduannya atas akun Facebook Suprianto.

Kepastian ini disampaikan oleh kuasa hukum Nella Kharisma, Ander Sumiwi Budi Prihatin, Jumat 29 November 2019.

"Prinsipnya (Nella) akan hadir penuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan sebagai pelapor," ujarnya Ander Sumiwi.

Saat ditanya kapan akan datang ke Polda Jatim, Ander mengatakan masih akan koordinasi dengan manajernya. Karena Nella masih melakukan konser di luar Jawa. 

"Saya masih menunggu konfirmasi dari pihak manajemen Nella. Sebab, saat ini Nella masih tour di Sumatera dan Kalimantan. Sehingga agak susah akses komunikasinya. Kita tunggu saja," katanya

Ander menambahkan, tuduhan yang diarahkan kepada kliennya tidak benar dan sangat merugikan. Sebab, ini turut mencoreng citra Nella Kharisma yang tengah naik daun.

Ander menyatakan, bahwa artis dangdut asal Kediri itu memang mengetahui sosok mantan Bupati Kediri. Hanya saja, dalam pengakuannya Nella memastikan tidak mengenal karena ia berdomisili di Nganjuk.

"Nella memang tahu Pak Bupati, tapi tidak mengenalnya. Kalau pernah show di Kediri itu wajar ya. Tapi kan bukan berarti harus diisukan seperti itu," katanya.

Hanya saja, saat disinggung kapan Nella Kharisma akan datang langsung ke Mapolda Jatim. Ander belum bisa memastikan karena saat ini pelantun lagu Jaran Goyang itu masih melakukan tour di Sumatera dan Kalimantan.

Kasus ini sendiri sebelumnya berawal dari tangan usil oknum bernama Suprianto melalui akun Facebooknya. Di mana, Nella Kharisma dituduh berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Karena itu, Rabu 27 November 2019 sore, Ander mewakili Nella mengadukan tuduhan yang disampaikan Suprianto kepada Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 21:30 WIB

Operasi Yustisi Jawa Timur, Satu Orang Dipenjara

Jawa Timur

19.385 masyarakat yang terjaring dalam operasi ini.

29 Sep 2020 05:40 WIB

Tersangka Konser Dangdutan, Wakil Ketua DPRD Tegal Tak Dipenjara

Kriminalitas

Konser dangdutan di hajatan, Wakil Ketua DPRD Tegal jadi tersangka.

29 Sep 2020 05:01 WIB

Wakil Ketua DPRD Tegal Jadi Tersangka Usai Gelar Dangdutan

Kriminalitas

Konser dangdutan di hajatan, Wakil Ketua DPRD Tegal jadi tersangka.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...