Kroasia Juara Piala Dunia 2018, Ivan Rakitic Janji Tato Wajah

Lain-lain 15 July 2018 15:41 WIB

Menang atau kalah, Kroasia asuhan Zlatko Dalic sudah mencatatkan sejarah baru. Luka Modric dan kawan-kawan untuk kali pertama lolos ke final Piala Dunia. Sebelumnya, Kroasia di tahun 1998 hanya mencapai semifinal.

Jika sukses meraih kemenangan atas Prancis dan menjuarai Piala Dunia 2018 akan menyermpurnakan segalanya untuk tim berjuluk Vatreni tersebut.

Ivan Rakitic merupakan salah satu gelandang berpengaruh selain Modric di Timnas Kroasia. Gelandang Barcelona itu mengikrarkan janji kepada publik jika Kroasia mampu mengalahkan Prancis dan menjuarai Piala Dunia 2018.

“Di jidat saya! (Rakitic berjanji akan mentato jidatnya). Seperti yang Anda lihat, ada banyak ruang di sana! Tapi pertama, saya akan bertanya kepada istri saya,” ucap Rakitic, diberitakan Goal, Sabtu 14 Juli.

“Jujur saja, saya punya perasaan akan ada ratusan juta orang yang akan mendukung kami. Saya punya pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, seluruh empat bagian dunia. Ini fantastis,” imbuhnya.

Akan seru jika Kroasia juara Piala Dunia 2018. Publik tentu akan menagih janji Rakitic untuk mentato jidatnya. Pertandingan final akan berlangsung Minggu, 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Jun 2020 14:10 WIB

Dilirik MU dan Juventus, Ivan Rakitic Tak Tertarik

Liga Spanyol

Gelandang asal Kroasia itu ingin bertahan di Barcelona

14 Apr 2020 14:25 WIB

Ivan Rakitic: Saya Bukan Sekarung Kentang

Liga Spanyol

Rakitic merasa diperlakukan kurang baik oleh Barcelona

25 Dec 2019 10:01 WIB

Mario Mandzukic Hengkang dari Juventus, Gabung Al-Duhail

Liga Italy

Hengkangnya striker asal Kroasia ini karena sering dibangkucadangkan oleh pelatih

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...