Kriss Hatta Ditahan, Kasus Surat Nikah dengan Hilda Vitria

09 Apr 2019 21:50 Kriminalitas

Baru saja dilaporkan temannya, Antony Hillenaar, karena diduga menonjok hidung korban di tempat dugem. Kini Kriss Hatta harus menghadapi kenyataan pahit.

Kriss Hatta yang berstatus terdakwa terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan, yang dilaporkan pihak Hilda Vitria, akhirnya harus mendekam di tahanan, hari ini, Selasa 9 April 2019.

Usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, host reality show Uang Kaget yang bertugas sebagai Mr Money ini, digelandang ke Rutan Bulak Kapal. Kriss Hatta legawa menerima keputusan pahit ini.

Dengan tangan diborgol bersama tahanan lain, Kriss Hatta melangkahkan kaki menuju mobil tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Kriss Hatta tampak mengenakan kemeja hitam, celana jeans hitam, dan sandal jepit. Tak ada kata-kata keluar dari mulut Kriss Hatta saat digiring ke mobil tahanan. Ia hanya tersenyum saat ditanya awak media soal kondisinya.

Kasi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bekasi, Irfan Jaya mengatakan jika berkas permasalahan Kriss Hatta akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Bekasi.

"Intinya enggak ada permasalahan signifikan, berlangsung sebagai mana mestinya. Kita punya waktu 20 hari, secepatnya dilimpahkan ke Pengadilan," kata Irfan saat ditemui di kantornya. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini