Kebersamaan Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat akur. (Foto: Instagram)
Kebersamaan Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Aurel dan Azriel Hermansyah saat akur. (Foto: Instagram)

Krisdayanti Ditegur MKD: Masalah Keluarga Tak Diumbar ke Publik

Ngopibareng.id Gosip Artis 09 June 2020 13:00 WIB

Konflik hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah tengah menjadi topik hangat. Ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya, kerenggangan hubungan anak dengan ibu kandung yang melibatkan ayah tiri, Raul Lemos ini, pernah juga terekspos ke publik dan ramai menjadi pemberitaan media infotainmen.

Kini, kondisinya berubah. Krisdayanti adalah seorang anggota DPR RI di Komisi X, yang notebene wakil rakyat. Dia pun mendapat teguran dari MKD DPR RI.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Saleh Partaonan Daulay mengingatkan Krisdayanti agar tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik. Dia meminta persoalan keluarga diselesaikan tanpa harus diungkap ke publik.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik. Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik. Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saleh kepada wartawan.

“Saya melihat ini urusan eksklusif keluarga. Antara anak dan orang tua. Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi. Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik," imbuhnya.

Menurut Saleh, masalah yang dihadapi Krisdayanti dengan kedua anaknya adalah masalah komunikasi semata. Dia pun meyakini Krisdayanti mampu menyelesaikan permasalahan keluarganya.

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," ujar politikus PAN ini.

Saleh yang juga anggota Komisi IX DPR kenal baik dengan ayah Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah, yang pernah menjadi anggota DPR Fraksi PAN pada periode 2014-2019.

“Saya juga kenal Aurel dan Azriel melalui Mas Anang. Terutama saat Mas Anang menjadi anggota Fraksi PAN periode lalu. Mereka adalah anak-anak yang baik. Sepanjang yang saya tahu, mereka adalah anak-anak yang taat pada orang tua. Tidak pernah nakal dan aneh-aneh. Saya doakan semoga menjadi anak-anak yang sukses dan berhasil," tutupnya.

Seperti diketahui, Krisdayanti membongkar isi chat WhatsApp putri sulungnya demi meluruskan nama baik suaminya.

Memang belakangan Raul Lemos dan Azriel Hermansyah terlibat aksi saling sindir di Instagram. Hal ini bermula dari komentar si sulung Aurel di Instagram ibunya saat Lebaran lalu mengajak silahturahmi lewat video Zoom.

Ternyata lima hari sebelumnya, Krisdayanti menolak keinginan sang anak untuk membuat konten YouTube melalui Zoom. Alhasil, isi chat WhatsApp dengan Aurel dibongkar untuk mengklarifikasi gosip yang mengatakan dia mengabaikan darah dagingnya dengan Anang Hermansyah itu.

Akhirnya, Azriel Hermansyah tak terima kakaknya dipojokkan dan mengungkapkan kelakuan ayah tirinya, Raul Lemos saat terakhir kali berhubungan dengannya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Azriel Hermansyah mengungkap Raul Lemos memaki dirinya dan sang kakak di depan ibu kandungnya. Namun bukannya membela, Krisdayanti malah diam saja. Azriel Hermansyah bahkan mengancam akan membongkar rekaman percakapan Raul Lemos yang membuat Aurel Hermansyah depresi. Kini, dia harus bolak balik ke psikolog.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Feb 2021 23:15 WIB

Twitter Punya Fitur Baru Berbayar, Namanya Super Follow

Aplikasi

Fitur berbayar ini diluncurkan tahun ini.

26 Feb 2021 22:50 WIB

Marzuki Alie Dipecat dari Keanggotaan Partai Demokrat

Politik

Marzuki Alie dipecat bersama 6 kader lainnya.

26 Feb 2021 22:35 WIB

Lantik Kepala Derah, Ganjar Kutip Pidato Bung Karno

Nusantara

17 kepala daerah dilanti secara virtual, tiga secara langsung.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...