'Korban' Pelecehan Marko Simic Menikah

16 Feb 2019 23:00 Selebriti

Presenter olahraga Sandra Olga sempat mengaku menjadi korban pelecehan pesepakbola Marko Simic, ketika pedangdut Via Vallen dan DJ Dinar Candy sempat 'digoda' dengan foto dan video Marko Simic dalam kondisi telanjang dada.

Kini, Marko Simic seolah kena batunya. Ia tengah menghadapi sidang pelecehan terhadap penumpang pesawat terbang saat penerbangan Jakarta transit Bali tujuan ke Australia, beberapa waktu lalu.

Saat Marko Simic tengah dirundung masalah, Sandra Olga membawa kabar bahagia. Lewat Instagram, ia mengabarkan penikahannya dengan sang pacar.

"Sah, pertama kalinya mengubah status KTP menjadi menikah. Bahagianya menemukan orang yang sungguh-sungguh apa adanya," tulisnya.

Meski sudah resmi menikah, Sandra Olga tidak menyebut siapa nama pria yang kini menjadi suaminya. Ia memilih lelaki itu lantaran sosoknya yang apa adanya.

"Jarang loh ada cowok yang menunjukan sifat aslinya di awal kenal. (Mikir... bener juga yah) yang penting jujur gak suka bohong, gak sembunyiin apa-apa dan ga politik," tulis Sandra.

"Cinta jangan dipolitikin, apa adanya aja. Plus mengenal dia itu bener-bener asik, banyak kejadian supranatural yang terjadi," tambahnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini