Artis Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

Korban Banjir, Celine Evangelista Tagih Janji Anies Baswedan

Selebriti 02 January 2020 20:40 WIB

Artis cantik Celine Evangelista turut menjadi korban banjir. Sang aktris bahkan membeberkan perbedaan banjir yang terjadi zaman Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mantan gubernur Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

Di Instagram Stories, Celine Evangelista heran air banjirnya masih mengendap dan tak menyerap ke tanah. Ibu empat anak itu lalu mempertanyakan masalah itu kepada Gubernur Jakarta saat ini, meski tak menyebutkan namanya.

"Gimana ini banjir nya?? Kok air nya gak menyerap ke tanah? gak masuk ke tanah seperti kata bapak gubernur waktu pidato pemilihan gubernur dulu ya? wahh murtad nih banjir," tulisnya.

Lalu istri Stefan William itu membandingkan zaman dulu saat Jakarta dipegang Ahok. Dikatakannya, daerah rumahnya saat itu tak lagi banjir karena ada penanggulangan dini.

"Dulu lebih better ya menurut gw.. sebelum banjir mulai udah siaga duluan pak ahok.. begitu banjir dateng 2 jam kemudian langsung surut.. dan terutama di kelapa gading pulomas gak pernah banjir lg waktu sm pak ahok.. tp skrg hmm mulai banjir lg guyss!" katanya.

Kritikan Celine Evangelista ini menuai banyak nyinyiran dari netizen.

''Kita sbg masyarakat juga harus sadar! Climate change dan global warming udah satu bumi teramcam, dan jadi masalah global. Bukan cuma indonesia. Ga usah nunjuk orang, mulai dari disi sendiri mulai kurangi plastik, naik kendaraan umum dsb,'' @fairusfarhansanad.

''Sebelum baca ini di mata gw dia cantik paripurnahhh,'' @nadia_yuli16.

''Doain lah mba,drpd nyinyir...,'' @itha_muymuy.

''Mba daripada koar2 mending salurkan bantuan untuk korban banjir mba... Mau siapapun gubernurnya juga banjir kok... Musibah dari allah mah ga mandang siapa pemerintahannya..,'' @wulancantiqueshop2.

''Kalau banjir nya dtng bilang2 jga pemerintah udh siap siaga kali mba ini mah kan gak ada yg bisa prediksi gausah banding2in juga kalii,'' @ichaaa_dhya.

Namun, ada pula yang membela bahwa pernyataan Celine Evangelista tersebut bukan maksud untuk membandingkan.

''Mungkin mksd mba Celine cara penanggulangannya min,'' @gataugelapcuy.

''Mungkin dia kecewa sm penanganan banjir yang sekarang agak lambat..,'' @plusman_shop.

Seperti diketahui, Celine Evangelista bukan satu-satunya yang menjadi korban banjir. Banyak artis Tanah Air yang mendapat masalah serupa, seperti Yuni Shara, Sinyorita, Parto Patrio, Roy Marten, Rian D'Masiv, Nycta Gina, Randy Pangalila, Nicky Tirta, Eko Patrio, dan masih banyak lagi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2020 15:39 WIB

Masyarakat Jateng Butuh Banyak Rusun dan Kondominium

Nusantara

Gubernur Jateng minta REI perbanyak Rusun dan Kondominium.

28 Feb 2020 15:04 WIB

Dua Kali Terciduk Narkoba, Vitalia Sesha Cuma Bisa Minta Maaf

Gosip Artis

Tak ada yang bisa dilakukan Vitalia Sesha kecuali menyesal.

28 Feb 2020 14:44 WIB

Fakta Trianeta Henuk, Finalis The Voice yang Tendang Ibu Kandung

Hukum

Heboh peserta The Voice asal Kupang menganiaya ibunya sendiri.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.