Kontrak Selesai Akhir Januari, Persik Buru Vava Mario Zagalo

16 Jan 2020 17:01 Liga Indonesia

Manajemen Persik Kediri hampir dipastikan akan mendapatkan tanda tangan pemain PS Tira Persikabo, Vava Mario Zagalo. Pemain berposisi bek tengah ini sebelumnya sempat terlihat mengikuti pra latihan bersama pemain lainya di lapangan Wali Barokah beberapa waktu lalu. Dikonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, manajer Persik Kediri Beny Kurniawan tidak menampiknya.

"Empat pemain lokal yang pasti akan bergabung dengan kita, sedangkan 2 harus menunggu hingga akhir bulan Januari," Kata Beny ditemui usai jeda latihan Persik Kediri di Kelurahan Manis Renggo Kamis 16 Januari 2020.

Ditambahkan Beny, Vava pernah ngomong empat mata dengan dirinya. Dalam omongan tersebut, Vava menyatakan jika kontraknya akan habis pada akhir bulan Januari 2020. Maka dari itu ia memutuskan untuk balik ke sana dengan maksud pamitan kepada manajemen klub PS Tira.

"Dia masih minta izin ke manajemen PS Tira Kabo," kata Beny.

Beny menambahkan Vava akan menjadi ke 5 pemain lokal yang akan dikontrak tersebut semuanya pernah bermain di liga 1 musim lalu. Ia merinci, mereka nantinya akan menempati posisi bek tengah diisi 2 pemain, 2 pemain sayap dan 1 pemain bek kanan.Beny memastikan jika semua pemain yang ikut berlatih sekarang ini, kebanyakan tidak terikat kontrak dengan klub lain.

"Mereka tidak terikat kontrak dengan klub lain. Rata-rata akhir Januari. Doakan segera datang. Paling akhir Minggu ini datang, " Jelas Beny.

Penulis : Fendhy Plesmana
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini