Bek asal Brasil, Marquinhos. (Foto: Dok. PSG)

Kontrak Marquinhos Diperpanjang hingga 2024

Dunia 14 January 2020 05:15 WIB

Kebersamaan Paris Saint-Germain (PSG) dan Marquinhos bakal lebih lama. Bek asal Brasil itu akan membela Les Parisiens hingga 2024.

PSG mengumumkannya di situs resmi, Selasa 14 Januari 2020 dini hari WIB, bahwa klub asal Prancis itu resmi memberi kontrak baru kepada Marquinhos untuk empat setengah tahun ke depan.

"Paris dan PSG memiliki setiap alasan bagi saya untuk tinggal di sini dan memperpanjang kontrak saya. Ini klub ambisius yang masih ingin melakukan hal-hal besar, membuat sejarah sepakbola dan klub," kata Marquinhos di situs resmi klub.

"Lalu ada sisi kota, keluarga. Keluarga, benar-benar sangat, sangat baik di sini. Saya benar-benar merasa betah di sini. Saya punya semua yang saya butuhkan di sini, dan karena itu pilihannya tak terlalu sulit," tuturnya.

"Ini musim ketujuh. Enam setengah tahun sejak saya direkrut. Saya melihat ke belakang dan melihat berapa banyak yang telah dicapai PSG dan saya. Kami telah melakukan hal-hal hebat. Saya pikir ini klub yang sangat istimewa. Kami hanya harus terus menjalani kisah indah ini bersama," sambung Marquinhos.

Marquinhos sudah tampil 25 kali musim ini. Ia mengantar PSG lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan memimpin klasemen Ligue 1.

Marquinhos didatangkan PSG dari AS Roma pada 2013. Hingga kini, ia sudah mempersembahkan 18 titel, termasuk 4 trofi Ligue 1, 4 Piala Prancis, dan 5 trofi Piala Liga Prancis.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

10 Jul 2020 10:55 WIB

Desa Mojorejo Kota Batu Jadi Klaster Penyebaran Covid-19 Baru

Jawa Timur

Ada 12 pasien terkonfirmasi positif di Desa Mojorejo, Kota Batu.

10 Jul 2020 10:35 WIB

Sinopsis Transporter Refueled: Kurir Rahasia Melawan Mafia Rusia

Film

Transporter Refueled tentang kurir rahasia melawan mafia Rusia.

10 Jul 2020 10:27 WIB

Menyusul Benih Lobster, Kini Ikan Hidup Juga Boleh Diekspor

Ekonomi dan Bisnis

Larangan-larangan itu membuat kita kehi;angan pasar, kata Menteri Edhy.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...