Kontrak Kerja Jefri Nichol dengan Baetz Managemen Berakhir Sejak 2016

13 Jun 2018 06:16

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Aktor Jefri Nichol memilih keluar dari manajemen artis yang bernama Baetz. Mendengar hal tersebut, Baetz Management megaku merasa terkejut dengan keputusan aktor 19 tahun itu. Sebab, masih ada 11 kontrak kerja sama yang melibatkan Baetz Management. Sedangkan Jefri Nichol baru menyelesaikan 5 kontrak.

Diduga kurang profesional dan memutus kontrak secara sepihak, ibunda Jefri Nichol akhirnya angkat bicara.

“Kontrak kerja sudah berakhir dari 2016, sudah lama, jadi ya kalau pun kita masih bertahan sampai sekarang ya itu karena aku merasa masih jaga hubungan baik aja. Tapi kalau dia (Baetz Manajemen) tiba-tiba responnya nggak baik itu kan masalah dari dia, harusnya dia terima kasih kalau kita masih bertahan sampai sekarang,” ujar Junita Eka Putri, ibu Jefri Nichol.

Jefri Nichol bersama sang ibu, Junita Eka Putri.

Sebelumnya, Beat Agagon selaku pendiri dari Baetz Manajemen sempat menyayangkan perubahan sikap Jefri yang dinilai arogan dan terlalu idealis. Ia pun merasa sakit hati lantaran Jefri Nichol memutuskan untuk ganti manajer tanpa sepengetahuannya.

“Lebay, banci kok didengerin? Hahaha udah deh, intinya (masalah) Baet sama Jefri Nichol udah clear. Ya dia nangis karena dia merasa nggak terima aja kali. Kalau aku sih merasa baik-baik saja, kalau dia merasa nggak baik ya itu kan dari dia sendiri. Tanya saja sama dia langsung,” tegas Junita.

Terkait kontrak kerja Jefri Nichol dengan beberapa production house (PH), pihak keluarga juga sudah menemukan solusinya. Menurut Junita, hal tersebut tetap akan dipertanggungjawabkan oleh putranya ke PH yang bersangkutan.

“Kontrak kita nggak ada masalah. Dengan PH lain kontrak juga masih berjalan. Semua kontrak kita akan pertanggungjawabkan kok, baik-baik saja,” tandas Junita.