Memberdari 2PM. (Allkpop)

Kontrak dengan JYP Entertainment Berakhir, 2PM Tetap Bersama

04 Mar 2018 21:52

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kontrak kerja sama antara 2PM dengan agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment telah berakhir. Meski tidak bersama dengan agensi yang menaungi mereka, Member 2PM tetap melanjutkan kontrak mereka.

Member 2PM yang terdiri dari Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Jun.K dan Chansung ini memiliki kedekatan yang begitu kuat. Hal itu pun diungkapkan oleh salah satu member 2PM, Junho.

Dalam salah satu wawancara, Junho menyebutkan jika 2PM sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Rupanya, 2PM punya perjanjian khusus kepada CEO JYP Entertainment, Park Jin Young jika mereka ingin tetap bersama sebagai 2PM.

"Kami sempat berdiskusi terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Kami berjanji akan tetap bersama sebagai 2PM," ujar Junho.

Junh juga menambahkan, meski ada beberapa member yang hengkang dari agensi tersebut, mereka tetap menjadi member 2PM.  "Tak peduli siapa yang hengkang dari sini. Tapi kita tetap melanjutkan 2PM," tambahnya.

Park Jin Young yang membentuk 2PM itupun mengamini kabar tersebut. Hal itu dikatakan oleh Junho dengan menirukan gaya bicara Park Jin Young.

"JYP juga bilang, ‘aku harap kalian tetap bersama di sini. Meski tak lagi di JYP Entertainment, aku harap kalian tetap bersama sebagai 2PM.’ Itu yang ia bilang," ungkap Junho.

Junho juga mengetakan, jika hubungan 2PM dengan staff JYP Entertainment sangat baik, bahkan seperti saudara. Itulah alasan 2PM tetap bertahan di JYP Entertainment. Bahkan, ada sebuah tim yang membantu kebutuhan khusus 2PM. (amm)