Glenn Fredly saat tampil di konser Romansa Masa Depan yang dilakukan pertama kali di Surabaya. (Foto:istimewa)

Konser 25 tahun Berkarya Glenn Fredly, Surabaya Jadi Kota Pertama

Musik 19 January 2020 00:43 WIB

Denganmu, takkan pernah habis waktu
Semua gelombang rasa Hanya denganmu.

Inilah penggalan lirik lagu single teranyar penyanyi Glenn Fredly yang berjudul 'Romansa Masa Depan. Lagu ini dibawakan pada konser 'Romansa Masa Depan' di Grand City Mall Surabaya, Sabtu, 18 Januari 2020.

Konser ini merupakan konser album Romansa Masa Depan pertama penyanyi yang berasal dari Ambon.

Tampil mengenakan blazer berwarna abu-abu dan kaos merah lengkap dengan topi hitamnya, Glenn Fredly membuat banyak penggemar bersorak sorai menyambutnya.

"Apa kabar Surabaya? Mana suaranya. Mana suara perempuan-perempuan Surabaya malam ini," sapa Glenn mengawali penampilannya yang membawakan 23 lagu dalam konser ini.

Usai menyanyikan lagu Romansa Masa Depan yang menjadi hitsnya saat ini, Glenn melanjutkan lantunan suara khasnya dengan lagu 'You're My Everything' dan Gara-Gara Kamu' milik Slank dengan aransemen baru.

Tiga lagu pertamanya disambut tepuk tangan dan sorak sorai dari semua penonton yang hadir.

Sambil melepas blazer abu-abunya Glenn melanjutkan konser dengan membawakan lagu 'Terserah' yang menjadi hits Glenn di tahun 2008 ini.

Di tengah penampilannya, Glenn mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua penonton yang hadir, karena telah mendukungnya selama 25 tahun berkarya.

"Saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah mendukung 25 tahun karir saya. Terima kasih juga sudah mendukung dan menerima album 'Romansa Masa Depan' terbaru dari saya," kata Glenn.

Doddy Irawan, Director Project Miles Enterprise selaku Promotor Konser ‘Romansa Masa Depan’, mengatakan bahwa Surabaya menjadi kota pertama sebagai pembuka konser 25 tahun Glenn berkarya.

"Untuk pertama kali juga, Glenn akan melantunkan 23 lagu sekaligus. Sebelumnya, ini belum pernah dilakukan pada konser-konser lainnya," kata
Doddy Irawan ditemui pada kesempatan berbeda.

Salah satu penonton, Nur Cahyani juga mengungkapkan, konser Glenn kali ini sangat enerjik dan lagu yang dibawakan juga banyak.

"Jadi, puas nontonnya karena banyak banget lagu yang dibawakan. Dari lagu lama sampai yang baru Romansa Masa Depan," kata perempuan asal Surabaya Timur ini.

Penulis : Pita Sari

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 00:15 WIB

Pasien Pertama Dunia yang Sembuh dari HIV, Meninggal

Internasional

Timothy Ray Brown sembuh dari HIV di tahun 2007.

30 Sep 2020 23:05 WIB

Hobi Memaki, Lima Burung Beo Hilang dari Kebun Binatang

Internasional

Burung beo memaki burung dan pengunjung.

30 Sep 2020 22:45 WIB

Operasi Yustisi di Pasuruan, 53 Warga Terkena Sanksi Denda

Ngopibareng Pasuruan

Sebanyak 53 warga didenda Rp50 ribu perorang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...