Artis FTV Vernita Syabilla (VS)

Kondom dan Bukti Transfer Diamankan, Tarif VS Rp30 Juta

Ngopitainment 29 July 2020 14:07 WIB

Polisi mengamankan beberapa barang bukti yang mengarah pada prostitusi online saat menangkap artis FTV Vernita Syabilla (VS) serta tiga orang lainnya. Barang bukti yang disita di antaranya satu kotak alat kontrasepsi berupa kondom serta bukti transfer.

"Ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai serta bukti transfer kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Komisaris Polisi Resky Maulana, Rabu, 29 Juli 2020.

Uang tunai yang diamankan adalah Rp15 juta sedangkan bukti transfer yang dikirimkan kepada VS adalah Rp15 juta sehingga tarif VS diperkirakan adalah Rp30 juta.

Saat ini, polisi masih mendalami dan melakukan pemeriksaan intensif terhadap VS serta tiga orang lainnya yakni dua orang muncikari serta seorang pemesan berinisal S.

"Kita periksa mendalam untuk menentukan status terhadap mereka," ujar Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Komisaris Besar Polisi Zahwani Pandra Arsyad.

Penangkapan terhadap VS dan tiga orang lainnya dilakukan pada Selasa, 28 Juli 2020 pukul 18.30 WIB. Saat itu, VS sedang berada di dalam kamar bersama S, sedangkan dua orang muncikari diamankan di kamar terpisah tapi masih satu lantai.

Menurut keterangan polisi, S adalah seorang pengusaha. Namun polisi belum bersedia merinci lebih detail profil S.

Sementara itu, manager Vernita Syabilla seperti dikutip dari Detik.com membenarkan bahwa VS adalah Vernita Syabilla. "Iya kasus itu benar," ujarnya.

Lantas siapakah Vernita Syabilla? profil Vernita Syabilla juga diserbu nettizen. Vernita merupakan selebgram yang di bioinstagramnya @vernitasyabilla tercantum bahwa dirinya adalah pemilik hits lagu "Koko Tamvan".

Berikut beberapa Fakta dan Profil Vernita Syabilla:

-Penyanyi Koko Tamvan
Lagu Koko Tamvan diunggah di kanal YouTube Vernita Syabilla Official pada 2 Oktober 2019 dan kini ditonton sekitar 1,3 ribu kali dan disukai 89 orang.

-Selebgram
Selain penyanyi, Vernita Syabilla merupakan selebgram yang memiliki follower di Instagram sebanyak 112 ribu orang. Melalui instagram, dirinya mendapatkan penghasilan karena endorsement berbagai produk.

-Bisnis obat pelangsing
Selain menjadi artis, Vernita juga memiliki beberapa bisnis di antaranya vernita shop yang menjual berbagai obat pelangsing serta syabilla colection yang menjual baju-baju syari.

-Pernah dituduh Selingkuhan Richie Five Minutes
Tahun lalu, istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah curhat soal suaminya yang ketahuan bersama perempuan lain lewat instagram story.

Perempuan lain yang berada di dalam satu mobil tersebut ternyata adalah Vernita yang kalau itu dituduh baru pulang dari karaoke.

Richie juga sempat minta maaf terkait kejadian ini.
"Selamat malam, saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang dalam video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," kata Richie, lewat video yang diunggah ke Instagram Story miliknya, 19 Februari 2019.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Sep 2020 09:32 WIB

Akhir Bulan Ini Warga Kota Beijing Mulai Divaksin Massal

Internasional

Akhir bulan ini warga Kota Beijing divaksin massal, murid sekolah gratis.

25 Sep 2020 09:30 WIB

Riset ITB Potensi Tsunami 20 Meter, Tanggapan PVMBG, BMKG-BPBD

Warta Bumi

ITB ungkap potensi tsunami di Sumatra hingga Papua.

25 Sep 2020 08:57 WIB

3 Besar Nominasi Pemain Terbaik UEFA, Tak Ada Nama Messi-Ronaldo

Dunia

Nama Messi dan Ronaldo tak ada di daftar Pemain Terbaik UEFA.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...