Aksi Mohamed Salah ketika melewati pemain Man City di Liga Inggris. foto;dailystar
Aksi Mohamed Salah ketika melewati pemain Man City di Liga Inggris. foto;dailystar

Komputer Canggih Ramal Nasib Salah di Liga Champions, Hasilnya..??

Ngopibareng.id Liga Champions 20 March 2018 22:10 WIB

Undian babak perempatfinal Liga Champions selesai digelar. Ada empat pertandingan akan digelar melibatkan delapan tim raksasa memperebutkan tiket ke semifinal. Salah satu duel seru akan tersaji antara sesama wakil Inggris, Manchester City vs Liverpool.

Di laga ini, sosok Mohemed Salah di Liverpool masih menjadi magnet tersendiri. Jika melihat klasemen di Liga Inggris, tentu Man City lebih dijagokan lantaran saat ini perkasa di puncak dan nyaris tidak terkejar lagi.

Namun baru-baru ini, dilansir dari Talksport, sebuah komputer super canggih justru telah meramalkan kemungkinan yang terjadi di setiap pertandingan babak 8 besar ini. Termasuk laga Man City melawan Liverpool.

Hasilnya mengejutkan..!! Ramalan komputer memprediksi Liverpool akan melaju ke semifinal dengan aggregat 4-3. Rinciannya, pada leg pertama The Reds menang dengan skor 3-1, namun kalah di leg kedua dengan skor 1-2. Meski kalah, Liverpool berhak melaju ke semifinal karena menang agregat.

Sementara di tiga pertandingan lainnya, laga seru antara Real Madrid vs Juventus, menurut komputer akan dimenangkan Cristiano Ronaldo dkk. Di leg pertama, pertandingan akan berakhir imbang 1-1 dan di leg kedua Madrid menang tipis 1-0.

Dua pertandingkan lagi, komputer ramal ini tidak memberikan hasil mengejutkan. Barcelona akan menumbangkan perlawanan AS Roma dengan keunggulan agregat tiga bola, yaitu 4-1. Sedangkan kejutan Sevilla akan berakhir di tangan Bayern Munchen. Wakil Jerman ini akan lolos dengan unggul agregat dua bola atau 2-0.

Percaya hasil ramalan komputer?? Kita tunggu tanggal mainnya..!! (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Nov 2020 14:15 WIB

Pemerintah Rangsang Pelaku Usaha dengan Berikan Stimulus

Nasional

Pemerintah akan memberikan bantuan kepada usaha kecil, menengah dan besar.

23 Nov 2020 12:58 WIB

Cedera Keita Tambah Daftar Panjang Krisis Pemain Liverpool

Liga Inggris

Jurgen Klopp tak habis pikir karena ketiban sial terus-menerus.

23 Nov 2020 12:25 WIB

Mo Salah Sembuh dari Corona

Liga Inggris

Andalan Liverpool Mohamed Salah sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...