Komedi Keluarga Drakula di Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Ngopibareng.id Film 15 July 2018 18:35 WIB

Sony Pictures Animation kembali merilis film ketiga dari kartun keluarga populer, Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation. Di prekuel kali ini, petualangan keluarga Drakula pun mundur ke tahun 1897, saat rombongan monster itu melarikan diri ke Budapest dengan kereta api demi menghindari kejaran Abraham Van Helsing yang sangat gigih ingin memusnahkan mereka.

Pernikahan pasangan monster berduri yakni Carl Prickles dan Lucy, akhirnya membuat Drakula berkeinginan untuk kembali memiliki pasangan kencan setelah 100 tahun hidup sendiri tanpa pasangan.

Namun, putra-putrinya yakni Mavis, Johnny (pacar Mavis), dan Dennis, justru malah melihat bahwa rasa kesepian yang dirasakan ayahnya itu akibat terlalu stres bekerja mengurus hotel mereka. Mereka pun memutuskan untuk berlibur bersama geng monsternya, namun tanpa memberitahukan Drakula tujuan kepergian mereka itu hendak kemana.

Dalam perjalanannya, Drakula merasakan cinta pada pandangan pertama, dengan seorang wanita berambut bondol bernama Ericka, yang ternyata masih punya tujuan menghancurkan Drakula. Bagaimanakah kisah cinta Drakula dan Ericka?

Seperti dua franchise sebelumnya, sutradara Genndy Tartakovsky membuat Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation ini dengan banyak komedi segar pada adegan-adegannya. Berbagai tindakan bodoh dan dialog-dialog konyol antar para monster tersebut, masih jadi formula komedi yang diandalkan oleh Genndy.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...