Media Officer Arema FC, Sudarmaji ketika sesi wawancara pascapengumuman pelatih baru Singo Edan. (Foto: Theo/ngopibareng.id)

Kombinasi Tango dan Jogo Bonito Isi Susunan Pelatih Arema FC

Liga Indonesia 02 January 2020 15:35 WIB

Permainan Arema FC diperkirakan kental dengan perpaduan olah bola ala Tango dan Jogo Bonito. Hal ini menyusul komposisi Pelatih Arema FC terbaru yang diisi oleh pelatih dari Amerika Latin.

Rinciannya, Mario Gomez sebagai pelatih kepala, lalu Marcos Gonzales di posisi pelatih fisik, keduanya berasal dari Argentina. Untuk pelatih kiper sendiri diisi oleh Martin Gonsalves Felipe Americo dari Brazil.

"Kelihatannya akan berbeda dengan sebelumnya. Tapi apa pun itu, mohon didoakan agar dapat berprestasi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," terang Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Ketiganya diperkirakan mulai mendarat di Kota Malang, sebelum latihan perdana Arema FC pada 15 Januari 2020 nanti.

"Pelatih kepala itu yang nantinya bisa kita panggil Ebes Mario Gomez ditargetkan akan datang sebelum latihan perdana pada 15 Januari 2020, termasuk para stafnya," ujar mantan wartawan tersebut.

Selain tiga nama baru itu, mantan asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto juga ikut gerbong kepindahan Gomez ke Arema FC.

Dengan begitu, Arema FC resmi melepas dua asisten pelatih sebelumnya yaitu, pelatih kiper, Yanuar 'Begal' Hermansyah dan asisten pelatih Siswantoro. Sementara, Kuncoro dan Singgih Pitono masih tetap di dalam tim sebagai asisten pelatih.

Seperti diberitakan Ngopibareng.id sebelumnya, Roberto Carlos Mario Gomez resmi melatih Arema FC untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Nama mantan pelatih Borneo FC dan Persib Bandung tersebut diumumkan pada Kamis, 2 Januari 2020.

Penulis : Lalu Theo Ariawan Hidayat Kabul

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2020 03:49 WIB

Nyedak Keplak, Masker Berkantong Buatan Sidoarjo

Jawa Timur

Bisa dipesan sesuai selera pembeli.

03 Apr 2020 03:01 WIB

Hindari Mencerca, Gus Mus: Serahkan Urusan pada Ahlinya

Khazanah

Di tengah pandemi Covid-19

03 Apr 2020 02:53 WIB

Jangan Tolak Jenazah dan Pasien Positif Covid-19, Pesan Haedar

Khazanah

Sikap PP Muhammadiyah untuk korban Pandemi Corona

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.