Komando Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) eksponen 1988-2020 mendeklarasikan dukungannya pada Ipuk-Sugirah (foto: istimewa)
Komando Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) eksponen 1988-2020 mendeklarasikan dukungannya pada Ipuk-Sugirah (foto: istimewa)

Komando Ansor dan Banser Exponen 1988-2020 Dukung Ipuk-Sugirah

Ngopibareng.id Pilkada 04 November 2020 11:15 WIB

Dukungan untuk Paslon Bupati dan wakil Bupati Banyuwangi Ipuk-Sugirah terus mengalir. Terbaru, Komando Gerakan Pemuda Ansor dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) eksponen 1988-2020 mendeklarasikan dukungannya pada Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, PPP dan Hanura ini.

Dukungan ini disampaikan dalam reuni Komando Ansor dan Banser exponen 1988 hingga 2020 di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Selasa, 4 Oktober 2020. Dengan mengenakan seragam kebesaran, mereka menyatakan dukungan kepada Ipuk-Sugirah.

"Kami keluarga besar Ansor dan Banser Exponen 1988 sampai dengan 2020 se-Kabupaten Banyuwangi mendukung Ipuk-Sugirah menang dalam Pilkada Banyuwangi," kata Mantan Ketua GP Ansor Banyuwangi, Muhdor Atim.

Muhdor mengajak rekan-rekannya untuk selalu berada di belakang Ipuk demi menjaga kemajuan dan kesejahteraan Banyuwangi.

“Tanpa diminta, kami akan berada di belakang Bu Ipuk, untuk mendukung dan bersama-sama memajukan Banyuwangi," ujarnya.

Ipuk sangat bersyukur dan mengapresiasi dukungan yang diberikan Komando GP Ansor dan Banser 1988-2020. Dukungan itu, kata Dia, akan menyuntik semangatnya berjuang memenangkan Pilkada untuk meneruskan pembangunan Banyuwangi.

Dia menyebut, selama ini GP Ansor dan Banser merupakan bagian penting dalam perjalanan pembangunan bangsa, termasuk di Banyuwangi. Karena itu Ipuk berharap agar Ansor dan Banser terus mengambil peran dalam pembangunan Banyuwangi.

"Selama ini Ansor dan Banser telah memberikan peranan penting bagi pembangunan dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Banyuwangi," jelasnya.

Penulis : Muh Hujaini

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 19:48 WIB

Gubernur Jawa Tengah, Nostalgia ke Rumah Kost Masa Kuliah

Nusantara

Sekaligus ingin menunjukkan kepada anaknya semua butuh proses.

07 Mar 2021 19:10 WIB

DPC Demokrat Siap Pecat Jika Ada Kader yang ke Sumut

Politik

Mereka masih mendalami, sebab belum ada informasi siapa yang berangkat.

07 Mar 2021 19:07 WIB

Tercebur Enam Bulan di Danau, iPhone Ini Masih Bisa Hidup

Gadget

Tak menduga jika iPhone miliknya tak mengalami rusak yang berarti.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...