Hiasan dinding rumah Mayangsari yang bikin salah fokus.

Koleksi Kepala Hewan Diawetkan Penuhi Dinding Rumah Mayangsari

09 Jun 2018 12:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Mayangsari kerap dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang. Namun kali ini perhatian netizen justru tertuju pada bagian isi rumah Mayangsari.

Foto Krisdayanti bersama Mayangsari saat buka puasa bersama pada Rabu (6/6) lalu, ternyata masih menjadi topik pembicaraan hangat. Jika sebelumnya netizen membahas kolom komentar postingan Krisdayanti yang dimatikan.

Kini netizen membahas latar dinding yang ada di foto Krisdayanti bersama Mayangsari, seperti yang terlihat di postingan akun gosip @mak.kepo. 

Banyak yang penasaran dengan pajangan kepala hewan yang memenuhi dinding bercat merah di belakang Krisdayanti dan Mayangsari itu. “Itu asli apa replika sih pajangannya? Banyak bener,” tanya salah satu netizen. 

Ada juga yang merasa ngeri dengan pajangan-pajangan tersebut. Pasalnya ada beberapa jenis hewan, seperti rusa, antelop, banteng hingga beruang yang dipajang di sana. 

“Ya Allah serem ya liatnya itu latar fotonya, binatang itu diawetkan,” kata netizen lainnya. 

Sementara yang lainnya banyak yang tak tega dengan pajangan-pajangan kepala hewan tersebut.  “Coba donk yang katanya pecinta binatang ditindak lanjuti sama yang punya koleksi ini, banyak bener dijadiin hiasan rumah pula, tega amat,” komentar salah satu netizen. 

Netizen pun merasa jika rumah Mayangsari itu terlihat angker. “Kok banyak binatang-binatangnya di pajang, bukannya Islam mengajarkan haram yah? Mengambil hak hidup mereka karena hewan idupnya di alam. Apalagi menjadikan bintang sebagai pajangan bisa saja diisi oleh makhluk-mahluk jin. Jadi rumahnya diisi oleh banyak makhluk jin,” komentar pemilik akun @tinys***no.

Mayangsari termasuk salah satu artis lawas yang cukup menuai banyak kontroversi. Selama belasan tahun, Mayangsari kerap dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Seperti diketahui, Mayangsari dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmojo dengan istri terdahulunya, Halimah Agustina Kamil. Kabar perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari pun menjadi sorotan. Apalagi saat Halimah dan anak-anaknya secara terang-terangan melabrak kediaman Mayangsari pada 2006 silam.

Kendati demikian, Mayangsari tetap santai dan cuek dengan banyaknya hujatan netizen. Belum lama ini ia bahkan dengan percaya diri ikut datang ke acara pernikahan salah satu anggota keluarga Cendana.