Pengunjung menikmati kawasan Wisata Halal Ngopibareng di Pintu Langit. (Foto: istimewa)

Kober Mie Setan Hadir di Ngopibareng Pintu Langit

Kuliner 16 July 2019 10:34 WIB

Kawasan wisata halal Ngopibareng di Pintulangit, Prigen, Pasuruan melengkapi diri guna memanjakan para pengunjungnya. Kawasan yang berada di wilayah Tretes, Pasuruan ini mulai hari Selasa 16 Juli 2019 hari ini, dilengkapi dengan kuliner yang kini sedang viral di kalangan anak muda yakni Kober Mie Setan.

"Dengan adanya Kober Mie Setan, kami ingin mengajak pengunjung tidak hanya menikmati sejuk dan indahnya kawasan ini, tapi juga ingin mengajak pengunjung menikmati kuliner Kober Mie Setan," kata Farid Rahman, Manager Kawasan Wisata Halal Ngopibareng, Selasa 16 Juli 2019.

Kober Mie Setan adalah kuliner yang kini telah memiliki cabang di beragam kota mulai dari Surabaya, Malang hingga Bali. Di beberapa kota, Kober Mie Setan menjadi pusat kuliner millenial dan selalu diserbu pecinta kuliner.

Soal rasa, Kober Mie Setan di Ngopibareng tidak akan berbeda dengan di puluhan gerai Kober Mie Setan lainnya. Bedanya, menikmati Kober Mie Setan di Prigen ini lebih istimewa karena berlatarkan pemandangan pegunungan Tretes. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati kuliner dengan melihat jalan tol Surabaya-Malang yang membentang di kejauhan. Sensasi udara sejuk nan dingin juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

"Untuk pembukaan Kober Mie Setan hari ini juga sangat istimewa karena di Ngopibareng akan menampilkan ludrukan dan puisi tiga tokoh yakni Gus Mus, Zawawi Imron dan Sutardji Bachri," ujar Farid.

Sementara itu, Kawasan Wisata Halal Ngopibareng di Pintulangit sendiri memadukan konsep wisata halal di tengah alam pegunungan. Di arena Wisata Halal Ngopibareng ini, pengunjung juga bisa menikmati objek Pintu Langit yakni sebuah pintu yang didirikan di ketinggian bukit bendil.

Dari pintu ini maka bisa melihat Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Malang. Jika pagi hari, dari pintu ini juga bisa menikmati sunset matahari terbit. Saat senja, matahari terbenam juga nampak indah dari bukit ini.

Selain itu, kawasan wisata ini juga dilengkapi dengan camping ground, jogging track melingkari perbukitan sejauh 3 km, taman makam pahlawan keluarga, serta aneka permainan anak. Rencannya, di lokasi ini juga akan dilengkapi dengan water boom, serta lokasi manasik haji.

Penulis : Rohman Taufik

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Jul 2020 23:49 WIB

BKOW Jatim: Wong Pinter Nganggo Masker

Jawa Timur

BKOW Jatim menggelar rapit tes untuk 5 ribu orang.

01 Jun 2020 18:36 WIB

Berbagi Kasih Fatma Foundation, 1.000 Hazmat Dibagikan Pada Nakes

Surabaya

Fatma Foundation terus bergerak, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan

20 May 2020 19:55 WIB

Terima Sembako, Sopir Angkot: Terima Kasih Fatma Foundation

Surabaya

Fatma Foundation membagikan ribuan paket sembako bagi sopir angkot.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...