Klarifikasi Pacar Jessica Iskandar Soal Video Masturbasi

27 Apr 2019 17:20 Gosip Artis

Video seorang pria yang mirip Richard Kyle tengah melakukan masturbasi, membuat sang kekasih, Jessica Iskandar, ikut angkat bicara. Ibu satu anak ini tahu betul bentuk tubuh pacarnya itu.

Menurut Jessica Iskandar, bentuk badan Richard Kyle beda dengan pria yang ada di video. Hal itu yang menguatkan Jessica Iskandar bahwa pria telanjang di video itu bukan sang kekasih.

"Ini sih rekayasa menurut aku, terus udah dicari juga perbedaaan-perbedaan. Dari bentuk badannya udah beda, ya mudah-mudahan tim pengacara bisa langsung cari jalan keluar," ungkap Jessica Iskandar.

Senada dengan sang kekasih, Richard Kyle mengatakan bahwa pria di video itu bukanlah dia. Oleh karena itu, dia merasa nama baiknya telah dicemarkan.

"Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis. Kalau orang di atas daun, ada yang mau hancurin gitu. Kemungkinan diedit, aku enggak tahu," tutur bule blasteran Australia ini.

Richard Kyle mengaku sudah melihat video masturbasi itu. Meskipun banyak yang bilang mirip, tapi pria 31 tahun tersebut meyakinkan itu bukanlah dirinya.

"Itu bukan aku. Kan banyak orang yang mirip. Kayak, "Eh lo mirip deh sama ini, itu"," ucapnya.

Ya, beberapa waktu lalu, netizen heboh lantaran sebuah video diduga mirip aktor, model, dan atlet pria tengah melakukan aksi tak terpuji. Kemungkinan video itu direkam saat mereka tengah video call dengan lawan bicaranya. Sebab, sejumlah pria tersebut tampak menggunakan earphone di telinganya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini