Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Klarifikasi Krisdayanti Soal Isu Cerai

Ngopibareng.id Gosip Artis 17 February 2020 23:50 WIB

Diva pop Krisdayanti yang kini tengah menjalani profesi barunya sebagai anggota dewan, rupanya tak bisa lepas dari gosip. Baru-baru ini, sang suami, Raul Lemos disebut telah mengutus orang untuk konsultasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel). Namun, hal ini sudah dibantah langsung oleh Raul Lemos lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pria 49 tahun itu bahkan mengunggah dua berita yang pertama kali menyebarkan isu keretakan rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Bantahan Raul Lemos soal isu keretakan rumah tangganya dengan KrisdayantiBantahan Raul Lemos soal isu keretakan rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Tak cukup hanya bantahan dari sang suami, Krisdayanti juga ikut mengklarifikasi isu tengah tak harmonis dengan pria Timor Leste yang telah memberinya dua anak itu.

Adik Yuni Shara itu mengunggah potongan berita tentang rumah tangganya di akun Instagram @krisdayantilemos. Ibu empat anak itu menuliskan kata hoaks diunggahan tersebut.

“Selamat malam… maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas media yang menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja. Hanya tolong menulis yang benar ya.

Kami senang dengan kedekatan kami dengan media, dan kami cukup kooperatif kalau dimintai konfirmasi. Bebas dalam jurnalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas.

Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06,” tulis Krisdayanti sambil menandai akun Instagram suaminya, Senin 17 Februari 2020.

Jika dirunut ke belakang, isu keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos dipicu oleh unggahan galau di akun Instagram pria asal Timor Leste itu. Contohnya, Raul Lemos sempat menuliskan status di Instagram soal pernikahan. Dia bicara tentang perjalanan rumah tangga yang tak mudah.

Sambil mengunggah foto bareng istrinya, Raul Lemos membeberkan rahasia tetap kompak. Sebab, lanjutnya, kekompakan suami istri adalah musuh setan.

“Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan. Setan sangat benci itu, sebab setan dan kawan ingin setiap pasangan itu cerai,” beber Raul Lemos.

Sebelumnya, Raul Lemos lebih galau lagi. Pria yang dikaruniai dua anak dari Krisdayanti ini mengunggah soal perselingkuhan.

“Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab, orang bodoh juga tahu akan rasa syukur,” tulisnya dalam Insta Story yang kemudian dihapus setelah netizen ramai membahasnya.

Pada status lainnya, Raul Lemos juga memberikan peribahasa menohok. Dia berharap seseorang tak terlalu bodoh sebelum bertindak.

“Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh,” katanya lagi.

Seperti diketahui, pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti 9 tahun lalu sempat menuai heboh. Raul Lemos dituding sebagai pihak ketiga kadasnya perkawinan adik Yuni Shara itu dengan Anang Hermansyah.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Oct 2020 12:48 WIB

Tutut Soeharto dapat Cucu Baru dari Eks Suami Artis Lulu Tobing

Human Interest

Tutut Soeharto dapat cucu dari Danny Rukmana, eks suami Lulu Tobing.

27 Oct 2020 12:33 WIB

Daftar Pemenang Korean Association of Film Critics Awards 2020

Film

The Man Standing Next meraih gelar juara.

27 Oct 2020 12:25 WIB

Fuzzy Logic, Inovasi Keamanan Motor dari Maling Buatan PENS

Teknologi dan Inovasi

Fuzzy Logic, inovasi keamanan motor dari maling buatan mahasiswa PENS.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...