Kisruh di Hong Kong, Penyanyi Shanty Sudah Nyoblos

16 Apr 2019 23:58 Selebriti

Proses pemungutan suara di Hong Kong diwarnai kericuhan. Para WNI yang menetap di negara itu meneriaki pihak panitia Pemilu 2019 dan menyebut para panitia telah curang.
Para WNI mengeluh telah mengantre selama berjam-jam di luar gedung TPS namun tidak bisa mencoblos lantaran proses pemungutan suara telah ditutup.

WNI yang kecewa tidak bisa menyalurkan hak pilih mereka pun meneriaki petugas Panwaslu, "Curang, curang, curang!" demikian teriak para WNI. Seorang pria yang diduga polisi Hongkong pun langsung membubarkan massa yang memprotes itu.

Saat ramai soal warga negara Indonesia di Hong Kong tak bisa nyoblos, penyanyi Shanty merasa lega. Ia berhasil ikut Pemilu 2019 untuk memilih pemimpin bagi Indonesia.
Cerita bahagianya itu pun dia bagikan dalam akun Instagram pribadinya. Shanty menuliskan dirinya sampai harus hujan-hujanan.

Shanty memperlihatkan jari kelingking kanannya yang sudah dicelupkan ke tinta. Penyanyo yang kini tinggal di Hong Kong itu pun tersenyum ke arah kamera.
Penyanyi, bintang film, dan presenter itu pun antusias menjawab banyak pertanyaan dari netizen. Termasuk soal situasi pemilu di Hong Kong. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini