Kimmy Jayanti Tak Terima Disebut Pelakor

30 Dec 2018 06:25 Gosip Artis

Beberapa bulan setelah menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo, rumah tangga supermodel Kimmy Jayanti didera pemberitaan miring. Hal itu bermula dari artis Garneta Haruni yang mengaku memiliki anak di luar nikah dengan Greg.

Kimmy langsung dituding pelakor alias perebut laki orang. Saat menggelar jumpa pers, wanita 27 tahun ini membantah dirinya merebut Greg karena mereka menjalin hubungan saat sama-sama single.

"Saya ini bukan selingkuhan. Pelakor kan istilahnya rebut suami orang, padahat dia (Garneta) nggak kawin lho. Tapi dia giring cerita seperti itu, saya merasa harga diri saya jatuh," tegas Kimmy yang didampingi Greg.

Garneta Haruni dan Velove anak hasil hubungan diluar nikah dengan Greg Nwokolo
Garneta Haruni dan Velove, anak hasil hubungan diluar nikah dengan Greg Nwokolo.

Sebelum menikah, Kimmy sudah tahu Greg memiliki anak di luar nikah dengan Garneta. Bahkan ada itikad baik dari suaminya untuk membiayai sang anak meski Garneta menutup akses untuk bertemu.

"Greg dari awal sudah cerita, suami saya bukan kriminal. Dia mau berikan yang terbaik. Dia coba dari telepon dan message, tapi ditutup akses gimana caranya? Gini loh, kamu (Garneta) minta Greg sebagai ayah biologisnya untuk bertanggung jawab, tapi kamu nggak berikan hak ketemu (anak), kan lucu," beber Kimmy. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini