Kim Jin Woo, salah satu personel boygroup WINNER, yang akan menjalani wajib militer (Wamil), pada awal April 2020. (Foto: Allkpop)

Kim Jin Woo WINNER Wajib Militer Awal April

ngopiK-pop 28 March 2020 18:20 WIB

Personel WINNER, Kim Jin Woo, mengumumkan rencana wajib militer (Wamil). Dia mengunggah surat tulisan tangannya kepada para penggemar WINNER atau yang disebut Inner Circle.

“Halo, Inner Circle. Saya di sini karena ada berita yang saya ingin kalian menjadi yang pertama kali mendengarnya. Saya akan memulai wajib militer pada 2 April!” tulis Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo berjanji meski akan jauh dari penggemar, dia akan memastikan dirinya tetap sehat dan melakukan semua tugasnya dengan baik demi penggemar.

“Meski saya akan jauh dari Inner Circle, saya akan tetap sehat, berani, dan berhasil, sehingga Inner Circle juga harus melakukan yang terbaik dalam hal appaun dan jaga kesehatan kalian! Saya harap kalian baik-baik saja,” kata Kim Jin Woo.

“Dan yang paling penting, saya sangat senang karena kami (WINNER) telah merilis berita soal (peluncuran) album kami, ini seperti hadiah bagi kami dan kalian, sebelum saya pergi. Kami mempersiapkannya dengan kebahagiaan di hati kami, dan saya sangat senang karena bisa segera mendengarkan (albumnya) bersama para Inner Circle,” lanjut Kim Jin Woo.

Kim Jin Woo juga memastikan, selama dirinya tak aktif bersama WINNER, para Inner Circle akan tetap menjadi yang nomor satu di hatinya. Tidak lupa, Kim Jin Woo menulis pesan untuk para personel WINNER.

“Dan kepada para dongsaeng (adik-adik), yang sudah seperti adik kandung bagi saya. Saya selalu bersyukur dan mencintai kalian!” tegas Kim Jin Woo.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Jun 2020 20:16 WIB

Tiga Hari Tak Ada Tambahan Kasus Corona Anak di Surabaya

Kesehatan

Dalam tiga hari ini tidak ada tambahan kasus corona anak di Surabaya.

03 Jun 2020 20:02 WIB

Saat New Normal, BLT Kemensos Dipotong Rp300 Ribu

Jawa Timur

Nominal BLT semula Rp 600.000 menjadi Rp 300.000.

03 Jun 2020 19:45 WIB

23 ASN asal Jombang yang Dilantik di BKD Jatim Non-Reaktif

Jawa Timur

Para peserta pelantikan asal Jombang jalani rapid test

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...