Kim Hyung Jun SS501 Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

30 Mar 2019 02:30 Selebriti

Kabar siapa pelaku pelecehan seksual yang dilakukan seorang anggota boygrup terkenal asal Korea Selatan akhirnya mulai terungkap.

Diduga pelaku pelecehan seksual tersebut adalah Kim Hyung Jun yang merupakan member dari boygrup SS501. 

Kabar pelecehan seksual tersebut pertama kali disiarkan SBS 8 O'clock News. Dikutip siaran SBS 8 O'clock News mengungkap telah terjadi pelecehan seksual yang menimpa seorang wanita karyawan bar yang dilaporkan ke polisi pada 25 Maret 2019. 

Menurut pengakuan pelapor, pelecehan tersebut terjadi tahun 2010 tepatnya di bulan Mei. Dalam keterangan pelapor, pelaku yang diduga Kim Hyung Jun bukan meminta maaf atas perbuatannya tersebut, melalinkan meminta  pelapor yang juga korban untuk melupakan peristiwa yang terjadi 9 tahun yang laluu itu. 

SS501 merupakan boygrup yang cukup terkenal. Bahkan lagunya dijadikan soundtrack drama 'Boys Before Flower' yang mampu menarik perhatian banyak orang baik di dalam negeri maupun luar negeri. 

Salah satu agensi grup SS501 memberikan pernyataan bahwa kasus pelecehan seksual yang menimpa Kim Hyung Jun ini adalah fitnah. 

Menurutnya, hubungan seksual yang dilakukan Kim Hyung Jun terhadap korban ini atas dasar suka sama suka.  

"Pada tahun 2010, Kim Hyung Jun minum-minum bersama dengan seorang kenalan yang ternyata penggugat. Mereka kemudian pergi ke rumah penggugat atas saran penggugat dan melakukan hubungan suka sama suka," kata perwakilan Kim Hyung Jun. 

Lanjut perwakilan Kim Hyung Jun, bahwa momen ini hanya akal-akalan penggugat memanfaatkan ketenaran Kim. Karena Kim seorang selebritis terkenal.

"Dia (penggugat) mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa Kim Hyung Jun adalah seorang selebriti," kata perwakilan Kim Hyung Jun. 

Perwakilan Kim Hyung Jun juga mengatakan akan bersedia menjalani pemeriksaan di polisi setelah pulang dari luar negeri. Sementara itu penggugat telah menjalani pemeriksaan pada 27 Maret 2019. (len)

Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini