Kim Dong Han. (Foto: OIU Entertainment)

Kim Dong Han Operasi Pengangkatan Amandel

ngopiK-pop 18 April 2020 02:00 WIB

Agensi OUI Entertainment memberi kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan artisnya, Kim Dong Han. Diam-diam mantan kontestan Produce 101 musim kedua itu baru menjalani operasi pengangkatan amandel pada 10 April 2020.

“Halo, ini OUI Entertainment. Ini adalah pengumuman mengenai kondisi terkini kesehatan Kim Dong Han. Sebelumnya, Kim Dong Han mengeluh rasa sakit pada amandelnya dan segera menjalani pengobatan di rumah sakit. Namun setelah melakukan rawat jalan, dia masih merasakan sakit pada amandelnya, dan setelah berdiskusi dengan dokter, dia harus menjalani operasi pengangkatan amandel pada 10 April,” ungkap agensi, Jumat 17 April 2020.

Agensi juga menjelaskan bahwa operasi Kim Dong Han berjalan dengan lancar dan saat ini mantan personel grup JBJ itu sudah mulai pulih setelah menjalani operasi.

“Operasi amandel membutuhkan periode pemulihan sekitar tiga sampai empat minggu, jadi Kim Dong Han saat ini masih harus beristirahat agar bisa pulih dengan cepat. Kami juga melakukan upaya terbaik agar ia bisa segera sembuh,” kata agensi.

“Kami juga meminta maaf karena tidak memberitahu penggemar lebih awal karena kami takut kabar ini akan memunculkan kekhawatiran lain pada penggemar di tengah kondisi pandemi COVID-19 sekarang,” lanjut agensi.

Agensi meminta penggemar terus mendukung Kim Dong Han dan mendoakan kesehatannya. Namun mereka belum bisa memastikan kapan Kim Dong Han akan kembali aktif di panggung hiburan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Aug 2020 23:00 WIB

Boneka Baru BTS sudah Bisa Dipesan di Aplikasi Digital

ngopiK-pop

ARMY, fans BTS, di Indonesia sudah bisa pesan boneka terbaru BTS.

12 Aug 2020 22:35 WIB

Satu Tenaga Kesehatan di Banyuwangi Terpapar Covid-19

Jawa Timur

Terdapat tambahan tujuh kasus Covid-19 baru di Banyuwangi.

12 Aug 2020 22:15 WIB

Surabaya Zona Orange, Pemkot Tak Ingin Longgarkan Protokol Covid

Surabaya

Pemkot Surabaya tetap mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...