Kiamat dalam 3 Hari. Lho, kok?

Humor Sufi 06 April 2018 07:58 WIB

Alkisah, Tuhan telah memanggil Bill Gates, Bill Clinton, dan Boris Yeltsin. Tuhan berkata, Ia tidak lagi menyukai keadaan manusia di dunia dan mengatakan bahwa bumi akan dihancurkan dalam 3 hari.

Mereka diizinkan kembali ke bumi dan mengatakan kepada semua rekannya apa yang akan terjadi.

Pertama kali Bill Clinton berkata kepada stafnya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan. Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3 hari."

Kemudian Boris Yeltsin juga berkata kepada stafnya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya berjumpa Tuhan. Berita buruknya ... Ia berkata bahwa bumi akan dihancurkan dalan 3 hari."

Terakhir Bill Gates berkata kepada pegawainya, "Saya memiliki berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya ... saya dianggap Tuhan sebagai salah satu orang paling penting di dunia. Berita buruknya yaitu kau belum memperbaiki bugs di Windows XP." (adi)

Penulis : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Jun 2019 06:13 WIB

Buku Bacaan Presiden Indonesia, Ini Humor Warisan Gus Dur

Humor Sufi

Koran-koran Amerika memuat foto Gus Dur bersama Bill Clinton, dan Clinton terlihat ketawa terbahak sampai kepalanya mendongak.

15 Jun 2019 17:30 WIB

Putus dari Anak Marini Zumarnis, Chelsea Islan Dekati Caleg Muda?

Gosip Artis

Asmara artis cantik Chelsea Islan kembali ramai diperbincangkan.

26 Apr 2018 07:28 WIB

Mantan Pacar Hilary

Humor Sufi

Pada pertengahan 1990-an, seorang Presiden Amerika bersama istrinya berlibur ke Yogyakarta. Mereka berusaha menyamarkan wajah agar tidak dikenali oleh masyarakat.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...