Timnas Korea Selatan Ki Sung-Yeung (Getty Image).

Ki Sung-Yeung Nikahi ‘Teman Kumpul Kebo’ Penyanyi K-pop

18 Jun 2018 19:48

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

WAGs (wives and girlfriends) para pemain Korea identitas tidak banyak diketahui, tapi ada satu pemain yang diketahui memiliki istri cantik, sekaligus seorang artis.

Han Hye-jin ialah istri dari gelandang Korsel Ki Sung-Yeung, yang kini tengah berlaga kontra Swedia.

Han sendiri adalah seorang aktris yang memulai debutnya pada tahun 2005. Dia mulai terkenal sejak bermain film drama Be Strong Geum-so.

Han menikah dengan Ki Sung-Yeung pada 1 Juli 2013 di Intercontinental Hotel in Samsungdong, Seoul. Pasangan ini memiliki seorang putri yang diberi nama Ki Si-on.

Han Hye-jin bersama putrinya, Ki Si-on, buah pernikahannya dengan Ki Sung-Yeung.

Sebelum menikahi Ki Sung-Yeung, Han telah tinggal bersama kekasihnya, penyanyi Naul Brown Eyed Soul. Dari tahun 2003 mereka mengumumkan sebagai pasangan yang terikat aturan keagamaan yang dianut Han dan Naul.

Pada Desember 2007, pasangan ini dikabarkan akan meresmikan pernikahan agama mereka. Tapi rencana itu terhalang lantaran Naul masuk wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Lama tak terdengar kabarnya, pada 2012, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka yang terjalin selama 9 tahun.

Penyanyi K-pop Naul.

Tak butuh waktu lama bagi Han move on. Saat memandu acara Healing Camp, Han bertemu dengan Ki Sung-Yeung pada 2013. Sejoli yang semula menyembunyikan hubungan asmaranya itu, akhirnya menikah.

Usia Han lebih tua 7 tahun dari Ki Sung-Yeung. Namun kecantikan Han yang alami, bukan hasil operasi plastik rupanya menarik perhatian Ki Sung-Yeung.

Pernikahan pasangan Ki Sung-Yeung dan Han Hye-jin awet selama 5 tahun.

Selain cantik, Han juga sangat berbakat dalam berakting. Wanita berusia 36 tahun ini sudah membintangi banyak drama dan film. Terakhir dia muncul di film Man in Love pada tahun 2014 silam dan sampai saat ini belum comeback.

Selain jago berakting, Han juga kerap jadi pembawa acara. Kadang wanita yang kini kini tinggal di Distrik Damyang, Provinsi Jeolla Selatan ini juga suka melakukan pemotretan untuk majalah-majalah terkenal.

Pada pertengahan 2017 lalu, media memberitakan bahwa Han sudah memutuskan kontrak dengan agensi yang menaunginya selama ini, Namoo Actors.