Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa (kiri) memberi salam kepada Ka Kwarda Jatim Saifullah Yusuf usai pertemuan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu 12 Agustus 2020. (Foto: Fariz Yarbo/Ngopibareng.id)

Khofifah dan Gus Ipul Lakukan Pertemuan “Empat Mata“ di Grahadi

Reportase 12 August 2020 21:35 WIB

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan pertemuan khusus empat mata bersama dengan mantan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu 12 Agustus 2020.

Pertemuan itu berlangsung setelah keduanya sudah jarang bertemu pasca Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 lalu, pertemuan terjadi kurang lebih 20 menit di ruang kerja Gubernur usai keduanya menghadiri peringatan Hari Pramuka ke-59.

Pertemuan tersebut menimbulkan banyak pertanyaan karena momen unik dan bertepatan pada momen mulai masuknya pada Pilkada Serentak 2020. Apalagi, terdengar kabar Gus Ipul sapaan akrab Saifullah Yusuf  itu dijagokan di Pilwali Kota Pasuruan.

“Tadi setelah peringatan Hari Pramuka, saya dan Ibu Gubernur bersilaturahim. Saya juga pamit karena jabatan sebagai Ka Kwarda akan berakhir tahun depan. Sudah itu saja,” aku Gus Ipul usai pertemuan.

Bahkan, usai pertemuan itu, Khofifah secara langsung mengantarkan mantan kompetitornya itu sampai ke mobil yang digunakan Gus Ipul.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan

Pilpres AS memasuki masa debat calon pilpres. Siapa yang menang?

01 Oct 2020 07:45 WIB

Lapierre Aircode DRS, Upgrade Sepeda Aero Jadi Nyaman dan Laju

Gowes Bareng

Lapierre tidak hanya membuat sepeda lebih aerodinamis, geometri frame juga membuat posisi cyclist jadi lebih aero.

01 Oct 2020 07:36 WIB

Mendadak, Nasrudin Hoja Tak Dikenal

Humor Sufi

Humor sufi mengasah kepekaan diri

Terbaru

Lihat semua
01 Oct 2020 08:14 WIB

Debat Kepribadian

Dahlan Iskan
Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...