David Bryan, Keyboardis band rock Bon Jovi. (Foto: Instagram @davidbryanmusic)

Keybordis Bon Jovi, David Bryan Positif Corona

Musik 23 March 2020 17:00 WIB

David Bryan Rashbaum menjadi publik figur berikutnya yang menyampaikan bahwa dirinya telah positif tertular virus corona atau Covid-19. Dia sampaikan kabar itu melalui akun Instagram pribadinya, @davidbryanmusic.

Hal ini cukup mengejutkan penggemar, sebab keybordis Bon Jovi ini dikenal masih aktif beraktivitas di studio musiknya beberapa hari sebelum mengumumkan dirinya tertular Corona.

Berikut ini fakta David Bryan hingga menjadi salah satu orang yang positif corona:

1. David Bryan mengagas berdirinya Bon Jovi sejak 1983

Pengemar genre musik rock pasti sudah tak asing dengan popularitas yang diperoleh Bon Jovi. Grup asal New Jersey ini beranggotakan Jon sebagai vokalis, David Bryan sebagai keybordis, Tico Torres sebagai drummer, posisi gitar diisi oleh Phil X, dan basis oleh Hugh McDonald.

Band ini utuh selama 37 tahun. Bon Jovi berhasil menjual jutaan album dan menguasai tangga lagu dunia. Salah satu album terbaik mereka adalah Slippery When Wet. David Bryan cs pun berhasil melakukan tur dunia dan bertahan hingga saat ini.

2. David Bryan menjalani isolasi diri secara mandiri

David Bryan mengakui bahwa kondisi kesehatannya sempat menurun, sehingga dia memutuskan untuk melakukan tes corona. Hasilnya pun positif. Tindakan selanjutkan yang ia tempuh adalah mengisolasi diri.

"Saya dinyatakan positif virus corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut!!! Flu bukan wabah. Saya telah dikarantina selama seminggu dan akan menjalaninya selama seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan saya bebas dari virus jahat ini,” ungkap pria 58 tahun ini.

3. Minta penggemarnya jangan panik

Pelantun Livin' On Prayer ini berharap agar penggemarnya tak panik dan takut. Dia optimis dapat segera sembuh dan melalui kesulitan saat ini. David Bryan pun mengajak setiap orang untuk saling membantu dan menghadapi pandemi ini bersama.

“Tolong peduli satu sama lain. Ini akan segera berakhir dengan bantuan setiap orang Amerika," pesan dia.

4. David Bryan mendapatkan doa dan dukungan dari para musisi dunia

"Feel good my brother," tulis Jon, vokalis Bon Jovi. Rekan segrup David Bryan lainnya juga saling berbagi dukungan melalui sosial media selama menjalani isolasi diri di kediaman masing-masing.

5. Tak sendiri positif corona

Nama David Bryan menambah panjang daftar musisi luar negeri yang terserang corona, antara lain penyanyi dan penulis lagu Charlotte Lawrence, produser Andrew Watt, penyanyi gospel Sandi Patty, penyanyi opera Placido Domingo, dan CEO Universal Music Group Lucian Grainge dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif corona.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 17:13 WIB

Curhat Kepala Puskesmas, Banyak Warga yang Iseng Isi Aplikasi

Surabaya

Kepala puskesmas Ngangel, minta masyarakat lebih bijak untuk Covid-19.

31 Mar 2020 17:00 WIB

Diendorse Arisan Bodong, Tyara Barbie Kapok Urusan dengan Polisi

Kriminalitas

Tyara Barbie diperiksa untuk pengembangan kasus arisan online

31 Mar 2020 16:58 WIB

Pelanggan Listrik 450 VA Gratis Tiga Bulan

Nasional

Presiden Jokowi memutuskan pelanggan listrik 450 VA gratis tiga bulan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.