Key SHINee Beri Donasi Ratusan Juta untuk Pasien Anak

04 Mar 2019 07:37 Selebriti

Hari ini, Key SHINee menjalani jadwal wajib militer (wamil). Sebelum 'absen' dari dunia hiburan Korea Selatan, Key SHINee masih melakukan berbagai kegiatan bermakna. Salah satunya dengan melakukan donasi di rumah sakit Kyungpook National University Medical Center, pada 27 Februari lalu.

“Key SHINee mengunjungi rumah sakit dan mendonasikan dana sebesar 10 juta won atau sebesar Rp 125,6 juta untuk pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit,” ungkap perwakilan rumah sakit Kyungppok National University Medical Center.

Prosesi penyerahan donasi Key SHINee untuk pasien anak pada 27 Februari 2019 Foto Soompi
Prosesi penyerahan donasi Key SHINee untuk pasien anak, pada 27 Februari 2019. (Foto: Soompi)

Key SHINee juga ikut berpartisipasi dalam seremonial penyerahan donasi serta menyempatkan diri bercengkrama dan berfoto bersama para pasien cilik di rumah sakit tersebut. Key SHINee juga terlihat memberikan dukungan dan semangat terhadap para pasien anak-anak agar senantiasa kuat menjalani pengobatan.

“Saya berkunjung (ke rumah sakit) dengan harapan bisa memberikan dukungan kepada para pasien anak sebelum saya menjalani wajib militer. Saya berharap ini bisa membantu anak-anak tersebut untuk melanjutkan pengobatan meski dalam kondisi yang sulit,” ungkap Key SHINee.

Sesuai permintaan dari Key SHINee sendiri, uang donasi yang diberikannya akan digunakan untuk membantu membayar biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari bagi pasien anak yang kurang mampu.

Selain melakukan aksi sosial, Key SHINee juga akan merilis album repackage I Wanna Be, Senin siang nanti, bertepatan dengan jadwal wajib militer. (yas)

Key SHINee menggendong salah satu pasien anak saat seremoni penyerahan donasi di rumah sakit Foto Soompi
Key SHINee menggendong salah satu pasien anak saat seremoni penyerahan donasi di rumah sakit. (Foto: Soompi)
Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini