Kevin Prince Boateng Jalani Ritual Konyol ala Barcelona

23 Jan 2019 09:20 Liga Spanyol

Para pemain Barcelona memiliki ritual konyol untuk menyambut pemain baru. Kali ini Kevin Prince Boateng yang menjalani ritual tersebut pada kesempatan pertamanya berlatih bersama para penggawa Barcelona di Camp Tito Villanova, Selasa 22 Januari 2019 lalu.

Boateng yang baru bergabung pun tak kuasa menolak permintaan teman-temannya yang sudah berdiri menjadi pagar di samping kanan dan kirinya. Kemudian, Boateng berlari kecil di tengah-tengahnya menerima pukulan pada punggung dari rekan setimnya yang diakhiri tepuk tangan tawa rekan setimnya.

Pukulan itu tentu bukan pukulan yang bisa membahayakan, tapi lebih menunjukkan keakraban yang mereka bangun. Maka tak heran, setelah melewati rekan-rekannya, Boateng pun tertawa.

Boateng direkrut Barcelona dengan status pinjaman dari Sassuolo. Barcelona memiliki opsi untuk membuatnya jadi permanen pada musim panas dengan kontrak sebesar 7,1 poundsterling.

Pemain 31 tahun ini memiliki pengalaman segudang yang bisa membantu Barcelona. Pemain kelahiran Jerman berkewarganegaraan Ghana ini ini sebelumnya pernah memperkuat sejumlah klub di Eropa seperti Hertha Berlin, Borussia Dortmund (Jerman), Schalke 04, Tottenham Hotspur, Portsmouth (Inggris), Genoa, Sassuolo dan AC Milan.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini