Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya bermain dengan ketulusan melawan PSG.

Ketulusan, Kunci Real Madrid Redam PSG

06 Mar 2018 13:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Liga Champions sangat berarti bagi Real Madrid setelah sulit mengejar Barcelona di La Liga Spanyol. Pentingnya ajang ini membuat Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara.

Ramos meminta rekan setimnya bermain sepenuh hati saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 7 Maret 2018, dinihari WIB.

"Melawan PSG? Kami sudah mengetahui betapa pentingnya Liga Champions bagi Real Madrid. Kami harus pergi ke Paris dengan ketulusan dan identitas seperti yang kami tunjukkan pada leg pertama, ” ujar Ramos seperti dilansir marca.com.

Di leg pertama, Real Madrid berhasil menang 3-1. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Los Blancos menghadapi PSG yang dipastikan tampil tanpa Nyemar yang mengalami cedera. “Setiap pertandingan sulit. Kami harus bisa mengontrol pertandingan, " pesannya.

Sementara pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane tampak tak mau skuatnya terlena dengan hasil di leg pertama. Jelang berangkat ke Paris, Zidane memanggil dua pemain bintangnya, Ronaldo dan Ramos untuk mengelar pertemuan tertutup.

Selain itu, pelatih asal Prancis ini juga memaksa Modric dan Tony Kross tampil di laga melawan PSG, meski baru pulih dari cedera. "Keduanya sudah siap turun lawan PSG, " ujar Zidane. (tom)