Kalina Oktarani.

Ketidakcocokan Jadi Pemicu Perceraian Kalina Oktarani dan Suami

09 Mar 2018 15:13

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar perceraian Kalina Oktarani dengan sang suami, Muhammad Hendrayanto cukup mengejutkan publik. Kalina telah menggugat cerai suaminya itu pada 8 Februari 2018. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 8 Maret 2018.

"Bulan kemarin tanggal 8 Februari, cuma kan panggilan lintas wilayah, jadi delegasi ke Pengadilan Jakarta Selatan, itu memakan waktu satu bulan. Makanya hari ini baru sidang," ujar kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo pada 8 Maret 2018.

Devi pun enggan membeberkan alasan di balik perceraian kliennya itu. Ia mengaku belum saatnya membahas alasan Kalina menggugat cerai Hendra.

"Kayaknya kalau itu saya belum bisa bicara karena belum konfirmasi apakah mau bicara dengan media mengenai penyebabnya. Cuma yang jelas di antara mereka sudah tidak bisa dilanjutkan lagi," kata Devi. 

Menurut Devi, masalah yang terjadi antara Kalina dengan Hendra mestinya sudah berlangsung lama. Karena Kalina sampai niat menggugat Hendra, yang artinya ketidakcocokan sudah tidak bisa disatukan lagi.

Pada gugatannya, Kalina juga tidak menyebut adanya pihak ketiga dan masalah lainnya. Bahkan Kalina tak menyinggung soal harta gono-gini. Ia hanya ingin bercerai dari Hendra saja.

Meski berat, namun Kalina sekarang sudah tidak lagi merasa down karena masalah ini. "Sudah lewat masanya. Sekarang hadapi saja langkah berikutnya," pungkasnya. 

Nama Kalina menjadi beken saat dia menikah dengan magician, Deddy Corbuzier. Mereka menikah pada 25 Februari 2005. Namun akhirnya bercerai pada 31 Januari 2013 lalu. Kalina kemudian menikah Muhammad Hendrayanto. Namun sayang, usia pernikahannya hanya seumur jagung dibanding dengan saat menikah bersama Deddy Corbuzier. Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayanto sejak 26 Mei 2017 lalu. (amm)